"Siapa Pun akan Mengenal Dia", Pekerja Seks 69 Tahun Meninggal di Rumahnya

Sabtu, 18 Januari 2020

INHILKLIK.COM, SYDNEY - Polisi di Sydney, Australia, diturunkan untuk menyelidiki kematian seorang pekerja seks perempuan berusia 69 tahun, yang ditemukan tewas di unit tempat tinggalnya di Sydney Timur.

Kimberley McRae, yang juga memiliki beberapa nama samaran lain, hidup sendirian di Mount Street, Coogee, sekitar 8,2 kilometer dari pusat Kota Sydney.

Danny Doherty, detektif dari Kepolisian Metro Sydney mengatakan Kimberley adalah seorang pekerja seks dan polisi sedang menyelidiki seluruh aspek dari kematiannya.

"Dia adalah penduduk lokal Coogee, sering terlihat di kawasan Coogee," kata Doherty.

"Dia selalu tampil berbeda, siapa pun akan mengenal dia. Bila anda pernah bertemu dia, pasti akan mengenalnya."

Polisi juga mengecek apakah pekerjaan Kimberley sebagai seorang pekerja seksual menjadi sebab kematiannya.

Mayatnya ditemukan di dalam unit tempat tinggalnya Selasa pagi (14/1/2020) pukul 10.00 waktu setempat oleh petugas polisi.

Doherty mengatakan mayat Kimberley sudah beberapa lamanya berada di sana dan pencarian dilakukan setelah sanak keluarga mulai mengkhawatirkan keadaannya.

Dia terakhir kali terlihat di depan umum hari Selasa, 7 Januari 2020, namun tercatat ada aktivitas panggilan di ponselnya.

Polisi mengatakan Kimberley terakhir terlihat di unit tempat tinggalnya sekitar tujuh hari sebelum mayatnya ditemukan.

Pemeriksaan yang dilakukan kemarin belum bisa menyimpulkan sebab kematian dan tes lanjutan akan dilakukan.

"Petugas penyidik tahu bahwa Kim bekerja di industri seks dan juga dikenal dengan nama Isabella, Samantha, dan Sabrina."

"Tentu saja kami ingin berbicara dengan siapa saja yang memiliki informasi atau pengetahuan mengenai perilaku sosial Kim," kata Doherty dari Kepolisian Sydney.

Sumber: ABC Indonesia