Takut Diselingkuhi, Diam-diam Iis Dahlia Sidak Hotel Tempat Suaminya Menginap di Bali

Ahad, 19 Januari 2020

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia mengaku sempat menyimpan rasa curiga terhadap suaminya, Satrio Dewandono. Suaminya itu berprofesi sebagai pilot untuk penerbangan Internasional Garuda Indonesia.

Dia bilang pernah diam-diam menyambangi kamar hotel sang suami, buat memastikan apakah Satrio Dewandono berselingkuh atau tidak saat sedang dinas ke luar kota.

"Elo tau nggak sih awal-awal pernikahan gue, jangan sedih. Sering banget gue sidak. Sambil deg-degan gue tuh, gue samperin," ujar Iis Dahlia di akun YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

"Misal dia lagi di Bali. Gue cuma bilang kalau bapak telepon bilang saya lagi olahraga, gue olahraga kan bisa sampai sejam dua jam. Zaman dulu ada sport center deket rumah. Itu gue terbang ke Bali," sambungnya lagi.

Beruntung setibanya di hotel tersebut, Iis Dahlia tidak menemukan kejanggalan. Dia juga bersyukur tidak pernah melihat ada perempuan lain di kamar suaminya.

"Gue sambil deg-degan gue (mikir kira-kira) menemukan hal yang orang omongin nggak sih. Tiba-tiba di kamar dia, nggak ada siapa-siapa. Ternyata beberapa kali, dia dalem kamar aja sendiri. Nggak ada siapa-siapa," tutur Iis Dahlia dikutip dari suara.com.

Karena itu dia percaya suaminya tidak pernah berselingkuh. Walaupun Iis Dahlia tak memungkiri banyak perempuan yang menggoda Satrio Dewandono.

"Pastilah. Aku yakin pasti ada (yang menggodanya)," kata Iis Dahlia.


Sumber : Rakyatku.com