Gadis 17 Tahun Tega Tikam Kakek dan Anak 9 Tahun Demi Sebotol Antiseptik

Jumat, 14 Februari 2020

INHILKLIK.COM, CHINA - Selama virus corona COVID-19 makin menyebar, China menjadi kekurangan pasokan masker yang harus mereka gunakan untuk mencegah penularan. Namun, nyatanya tidak hanya masker saja yang menipis, tetapi juga persediaan antiseptik serta hand sanitiser. Hal ini pun terjadi di supermarket-supermarket besar di China.

Kurangnya pasokan ini ternyata membuat banyak orang berebut untuk membelinya, hingga beberapa orang sampai berani melakukan tindak kekerasan.

Dilansir World of Buzz dari Astro Awani, sebuah pertengkaran baru-baru ini terjadi di sebuah supermarket di China, setelah seorang pembeli berusaha mendapatkan sebotol antiseptik yang tersisa.

Namun, tidak disangka ada seorang gadis remaja berusia 17 tahun yang tiba-tiba menikam dua orang lain yang juga mencoba mengambil botol antiseptik tersebut.

Kakek yang ditikam (Twitter/habsburg334)

Kakek yang ditikam (Twitter/habsburg334)

Hal yang mengejutkan banyak orang adalah korban yang ditikam, seorang lelaki tua berusia 71 tahun dan seorang gadis kecil berusia 9 tahun.

Gadis yang ditikam (Twitter/habsburg334)

Gadis yang ditikam (Twitter/habsburg334)

Mendapat laporan, pihak berwenang pun langsung menangkap pelaku. Sedangkan kedua korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Untungnya, kondisi korban cepat pulih dan dinyatakan stabil.

sumber: suara.com