Anggota DPD Ria Saptarika Buka Tournament Inhil Futsal Competition 2020

Ahad, 16 Februari 2020

Sumber foto: Media Rakyat Nusantara.

INHILKLIK.COM, BATAM - Tournament “Inhil Futsal Competition 2020" yang diselenggarakan oleh Persatuan Pemuda Indragiri Hilir (PPI) Kota Batam resmi dibuka, Sabtu (15/02/2020).

Helat acara yang dihadiri sekitar seribuan masyarakat Inhil yang ada di kota Batam itu dibuka oleh Anggota DPD Ir. H. Ria Saptarika, M.Eng yang juga merupakan putra kelahiran Inhil.

Terlihat juga hadir beberapa tokoh pendiri PPI, jajaran dewan pembina serta pengurus pihak keamanan dari kepolisian dan TNI yaitu Babinsa dan Babinkabtimas setempat.

"Tournament ini merupakan bukti bahwa pemuda Inhil memiliki semangat luar biasa di bidang olah raga, mari kita junjung tinggi sportifitas," ujar Ria dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua PPI Kota Batam Rasidi juga menyampaikan tournament tersebut juga bertujuan mempererat tali persaudaraan masyarakat Inhil yang ada di Kota Batam, Kepulauan Riau.

"Kegiatan ini kita adakan selama tiga hari berturut turut mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat Inhil semakin solid," ujar Rasidi. (*)