Anggota DPRD Sergai Fraksi PKB, Khaidir Tampung Aspirasi Masyarakat

Ahad, 23 Februari 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI, - Bagi masyarakat khususnya Kecamatan Teluk Mengkudu sosok Khaidir, SE tidaklah asing yang kini sudah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Hal itu disampaikan sejumlah warga saat menghadiri reses perorangan masa persidangan I Tahun 2020, Anggota DPRD Sergai Khaidir SE, pada Kamis (20/2) kemarin di rumah salah satu warga Dusun III Desa Sentang.


Kedatangan wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) II ini adalah untuk menerima dan manampung aspirasi masyarakat apa-apa saja yang dikeluhkan baik itu jalan, irigasi atau masalah nelayan yang nantiya akan dibawa dan diperjuangkan secara lembaga DPRD Sergai.


Masyarakat Desa Sentang meminta agar jalan Pematang Landas,  berbatas dengan Desa Bogak Besar yang kurang lebih delapan kilometer, agar segera diperbaiki. 

Dan juga masyarakat khususnya nelayan tradisional meminta agar pukat trawl yang ada di perairan Serdang Bedagai segera ditertibkan dikarenakan selama ini menganggu dan merusak keindahan karang-karang beserta terumbu yang ada dilaut Serdang Bedagai khususnya nelayan tradisional di Kecamatan Teluk Mengkudu.

 

Menyikapi tuntutan masyarakat Anggota DPRD Serdang Bedagai, Khaidir SE mengatakan dan berjanji akan memberikan perhatian yang berlebih itu dikarenakan Desa Sentang salah satu basis suara terbesar yang di peroleh Khaidir, SE pada pemilihan legislatif Tahun 2019 yang lalu dan membawa persoalan ini secara lembaga DPRD serta akan segera membahasnya.


Khaidir juga berpesan kepada masyarakat Desa Sentang agar bersabar dan selalu berdoa, pastinya  akan kita perjuangkan terkhusus infrastruktur jalan, nelayan dan irigasi pertanian, ungkapnya.


Turut hadir dalam acara reses ini, Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kepala Desa Sentang Salimudin, kelompok tani, nelayan, tokoh agama, dan lapisan masyarakat.

(SA/*)