Deretan Seleb Nikah Tiga Kali Bahkan Lebih, Terbaru Sheila Marcia

Ahad, 23 Februari 2020

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pernikahan menjadi momen sakral setiap pribadi dan berharap agar selamanya. Namun, takdir berkata lain bahwa pernikahan tersebut harus berakhir di meja perceraian.

Tidak kapok dengan pernikahan, artis di bawah ini menikah lagi hingga tiga kali bahkan lebih. Lantas, siapa saja artis yang menikah tiga kali bahkan lebih?

Simak ulasan berikut.

Sheila Marcia

Sheila Marcia dan Dimas

Sheila Marcia baru saja melepas status janda dengan DJ Dimas Akira pada tanggal cantik, 20 Februari 2020, atau 20-02-2020. Dia menikah dengan Dimas yang sebelumnya menjadi duda anak satu.

Sebelum resmi menjalin hubungan suami istri dengan Dimas, Sheila diketahui pernah menikah dua kali.

Yang pertama, menikah siri dengan musisi Anji dan melahiran satu putri. Pernikahan tersebut tak berlangsung lama sehingga Sheila memutuskan untuk menikah lagi dengan pria bernama Kiki Mirano. Dari pernikahan yang berakhir di perceraian itu melahirkan dua buah hati.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Hal ini karena Dipo melaporkan mantan istrinya yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pernikahan yang hanya berlangsung beberapa bulan itu harus berakhir di meja perceraian. Sebelumnya, Niki pernah membangun rumah tangga sebanyak dua kali. Pernikahan yang digelar pada 2006 itu harus berakhir di tahun 2007 dan melahirkan satu buah hati.

Kemudian, Niki menikah lagi dengan pria bernama Sajad Ukra dan harus cerai pada 2015. Dari pernikahan itu, Niki melahirkan satu buah cinta. Terakhir, Niki menikah dengan Dipo Latief dan melahirkan anak ketiga yang sangat lucu.

Risty Tagor

Risty Tagor

Rumah tangga Risty Tagor dengan Rifky Balweel harus berakhir setelah bersama selama empat tahun. Dari pernikahan itu, Risty dan Rifky dikaruniai seorang anak bernama Arsen Rafa Balweel.

Setahun setelah cerai, Risty kembali membangun rumah tangga dengan aktor Stuart Collin dan melahirkan satu buah cinta. Sayangnya, pernikahan itu harus bertemu di sidang perceraian meski belum satu tahun.

Kini, Risty telah memiliki suami ketiga yang tidak dipublikasikan. Kabarnya, Risty menikah dengan seorang pengacara.

Dewi Sandra

Dewi Sandra

Dewi Sandra resmi menyandang status sebagai istri dari pria bernama Agus Rahman sejak 2011 lalu.

Pernikahan tersebut jarang diterpa gosip rumah tangga. Seperti diketahui, sebelumnya Dewi pernah menikah dua kali dengan dua pria.

Di tahun 2000, Dewi menikah dengan Surya Saputra dan hanya bertahan hingga tahun 2006. Dia kemudian menikah lagi dengan Glenn Fredly setahun setelah bercerai hingga tahun 2009. 

Titi DJ

Penyanyi Diva, Titi DJ pun mengalami hal yang serupa dengan deretan artis ini. Ibu Stephanie Poetri ini gagal dalam membangun rumah tangga dengan tiga pria.

Titi pertama kali menikah dengan pria bernama Bucek Depp selama dua tahun, dan melahirkan tiga buah cinta. Di tahun 1999, Titi menikah lagi dengan pria bernama Andrew Hollis Dougharty dan melahirkan Stepanie Poetri.

Pernikahan tersebut harus berakhir di meja perceraian. Terakhir, rumah tangga Titi dengan Noviar Rachmansyah pun gagal di tahun 2011.

Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi

Penyanyi internasional Anggun C. Sasmi gagal dalam membangun rumah tangga selama tiga kali. Pernikahan dengan suami pertama, Michel Georgea harus bertemu di meja perceraian pada tahun 1999 silam.

Anggun kembali membangun rumah tangga dengan pria bernama Olivier Maury dan harus cerai. Empat tahun setelahnya, wanita 45 tahun ini menikah dengan Cyril Montana dan hanya bertahan selama lima tahun.

Setelah lima tahun menjanda, Anggun menikah lagi dengan pria bernama Christian Kretschmar sejak tahun 2018.

Andika ?Mahesa

Andika Mahesa atau yang dikenal dengan Andika Kangen Band menikah sebanyak empat kali. Keempat pernikahan itu harus bertemu di meja perceraian. Pertama, Andika gagal membangun rumah tangga dengan Ade Bunga Niari, tapi melahirkan satu buah hati.

Kedua, Andika mencoba untuk bangun rumah tangga dengan wanita bernama Anggie April Lestari hanya satu tahun dan melahiran satu buah cinta.

Setahun kemudian, Andika menikah lagi dengan wanita bernama Nadine dan cerai setelah beberapa bulan. Terakhir, pria kelahiran Lampung ini menikah dengan wanita bernama Chairunnisa. Dari pernikahan tersebut, Andika dikaruniai tiga orang anak. Namun sayang, pernikahan keempat Andika harus berakhir di meja perceraian.

sumber: intipseleb.com