Hanya Lakukan Hal ini, Gaji ART Ini Bikin Iri Sungguh Fantastis

Senin, 24 Februari 2020

INHILKLIK.COM, JAKARTA -  Seiring berkembangnya zaman, lapangan kerja semakin menipis. Kesulitan mendapatkan pekerjaan semakin terasa dari tahun ke tahun, apalagi setiap waktunya pencari pekerjaan juga terus bertambah.

Para pencari kerja pun ada yang menunggu pekerjaan sesuai dengan keinginannya, ada pula yang rela melakukan pekerjaan apapun demi mendapatkan pundi-pundi uang. Bagaimana dengan kalian ?

Dalam mencari pekerjaan, tentu sebagian besar dari masyarakat akan mencari kerja yang tidak terlalu berat. 

Tentu idaman setiap orang, dimana mereka mendapatkan gaji dengan beban pekerjaan yang ringan. Namun tentu saja beratnya beban sebuah pekerjaan akan berpengaruh kepada nominal gaji yang didapatkan.

Pekerjaan mudah, namun gaji besar menjadi impian setiap orang. Umumnya gaji tinggi akan didapatkan jika kita bekerja dalam sebuah perusahaan ternama. 

Namun, pernahkah terbayang olehmu jika hanya dengan menjadi ART dapat memperoleh uang yang sangat banyak bahkan jutaan rupiah ?

Mungkin sudah menjadi takdir dan keberuntungan bagi seorang pria Taiwan bernama Li Kunxian, yang mendapatkan gaji hingga jutaan rupiah dengan menjadi Asisten Rumah tangga. 

Pria ini seolah membuktikkan, jika mendapatkan uang yang begitu banyak tidak harus berada di gedung tinggi atau perusahaan ternama. 

Sebelum menjadi ART, Li Kunxian ini pun pernah bekerja dalam sebuah restoran yang memberikan gaji sekitar 13 juta rupiah perbulannya. Setelah keluar dari pekerjaan tersebut, pria 34 tahun ini beralih menjadi pembantu rumah tangga. 

Bagi Li Kunxian, profesi ART sangat dibutuhkan oleh kebanyakan keluarga melihat bagaimana kehidupan baik suami maupun istri yang tetap bekerja setelah menikah. 

“Banyak keluarga di Taiwan memiliki pendapatan ganda. Karena suami dan istri harus pergi kerja, mereka tidak punya waktu untuk mengurus rumah mereka." Tuturnya seperti dilansir dari Tribunnews.com.

"Di sinilah pembantu rumah tangga datang untuk membantu menyelesaikan masalah," lanjutnya lagi.

Pekerjaan Li pun sama seperti ART pada umumnya, mulai dari membersihkan rumah hingga membantu keluarga menjalankan beberapa tugas. 

Namun keberuntungan yang dimiliki oleh Li sangatlah tinggi, selain pekerjaan normal ia juga diberikan tugas khusus.

Tugas tersebut pun cukup mengejutkan, dimana ia harus merawat kura-kura dengan sangat hati hati. Mulai dari menyikat, memberi makan, hingga membersihkan cangkang kura kura milik majikannya. 

Dari pekerjaan khusus itu, Li diberikan gaji yang fantastis. Bagaimana  tidak, hanya menggosok perut dan cangkang kura kura Li mendapatkan gaji hingga 33 juta rupiah!

Meskipun terlihat sepela, namun pekerjaan merawat kura kura ini tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. 

Li harus benar benar menyikat bagian cangkang dan perut hewan mungil tersebut, agar terhindar dari lumut maupun penyakit lainnya.

Diakui Li, jika pekerjaan khusus tersebut hanya sebagai bonus bukan pekerjaan yang ia lakukan setiap hari. 

Bahkan permintaan khusus itupun didapatkan hanya sekali, dan saat ini ia tetap bekerja sesuai dengan tugas normalnya. 

Meskipun begitu, pengalaman yang dimiliki oleh Li Kunxian ini cukup menarik perhatian masyarakat. Tak sedikit pula yang iri dengan nominal gaji Li tersebut.


sumber: planet.merdeka.com