Peduli Dampak Covid-19

Polres Sergai Berikan 25 Paket Sembako ke Pengurus Gereja (Sintua) di Kecamatan Sei Bamban

Ahad, 03 Mei 2020 - 23:23:25 WIB
Polres Sergai Berikan 25 Paket Sembako ke Pengurus Gereja (Sintua) di Kecamatan Sei Bamban

INHILKLIK.COM, SERGAI-  Dalam kepedulian kepada masyarakat akibat terdampak virus Corona (Covid-19), Polres Serdang Bedagai memberikan 25 paket sembako kepada Pengurus Gereja atau Sintua di Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (3/5/2020) sekira pukul 10:30WIB.

Adapun bantuan sembako yakni berupa 1 paket sembako yang berisi 5 kilogram beras, 10 bungkus mie instan dan 1 liter minyak goreng yang diserahkan langsung dari rumah ke rumah pengurus gereja (Sintua) yang Terdampak Covid 19 di Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai. 

"Hari ini kita memberikan bantuan 25 paket sembako kepada Pengurus Gereja (Sintua) yang Terdampak Covid 19 di Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai."

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum di wakili Waka Polres Sergai Kompol Sofyan SH bersama Pejabat Utama serta Polwan Polres Sergai kepada awak media dilokasi.

Menurut Sofyan, kegiatan ini adalah merupakan wujud kepedulian polri dalam hal ini Kapolres Serdang Bedagai kepada semua elemen masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, guna meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid 19"ujarnya.

Selain itu, Kapolres Serdang Bedagai melalui Waka Polres juga menghimbau kepada pengurus Gereja (Sintua) untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri serta selalu mengikuti protokol kesehatan dan protokol keselamatan untuk selalu mencuci tangan, menjaga jarak fisik (Physical Distancing) dan menggunakan masker serta melaksanakan ibadah dirumah saja guna pencegahan penyebaran penularan covid 19"ungkap Waka Polres Sergai Kompol Sofyan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolres Sergai diwakili Waka Polres Kompol Syofian,SH, Kabag Ops Polres Sergai AKP Ramsen Samosir, SH, Para Kasat Polres Sergai, Kapolsek Firdaus AKP Budiadin, SH,  Ps.Kasubbag Humas Polres Sergai IPDA Zulfan Ahmadi, SH dan Polwan Polres Sergai 

(Rel)