DPRD Sergai Tunggu Janji Pemkab Serahkan rincian Refocusing dan Realokasi Anggaran Covid-19

Senin, 11 Mei 2020 - 21:49:13 WIB
DPRD Sergai Tunggu Janji Pemkab Serahkan rincian Refocusing dan Realokasi Anggaran Covid-19

INHILKLIK.COM SERGAI, - Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berjanji akan menyerahkan rincian Refocusing dan Realokasi Anggaran untuk penanganan Coronavirus Disease atau Covid-19.


Demikian ditegaskan Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE  saat menutup rapat Koordinasi antara Pimpinan DPRD, Fraksi bersama TAPD Sergai, dan para Kepala OPD terkait, soal tindak lanjut Refocussing dan Realokasi anggaran dalam rangka percepatan penanganan Wabah Covid 19, bertempat Kantor DPRD Sergai, Senin (11/5) siang tadi.


"Kami akan menunggu janji Pemkab Sergai pada Selasa (12/5) besok, dalam menyampaikan rincian anggaran untuk penanganan covid-19,"bilangnya.


Selain itu, sebut Riski Ramadhan, hasil dari rapat koordinasi tersebut agar kiranya Pemkab Sergai dalam hal ini Tim Gugus Tugas untuk melibatkan lembaga DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan serta anggota DPRD sesuai Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dalam menyalurkan bantuan apapun untuk penanganan covid-19.


"Sebagai fungsi kami dalam pengawasan, DPRD harus ikut serta dalam penyaluran bantuan apapun sehingga tepat sasaran,"pungkas dr Riski.

 

(SA/*)