Bupati HM Wardan Sampaikan Komitmen dalam Program JKN-BPJS Kesehatan

Senin, 11 Mei 2020 - 03:04:52 WIB
Bupati HM Wardan Sampaikan Komitmen dalam Program JKN-BPJS Kesehatan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil, HM Wardan Sampaikan Komitmen Pemerintah dalam Kepesertaan Program JKN - BPJS Kesehatan disaat Covid-19.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tetap menjamin penduduk Inhil yang tidak mampu dalam PBI ataupun penerima bantuan iuran Pemda atau PD Pemda , akan ada penambahan sebanyak 30.684 jiwa peserta baru.

Dimana Pada bulan April ini sudah di daftar sebanyak 4.194, kemudian bulan Mei ada 2.662 sehingga masih ada sisa  yaitu sebanyak 24.299 peserta baru.

"Untuk itu saya menghimbau dan mengharapkan terutama kepada pimpinan-pimpinan kecamatan para camat, kepala desa, lurah beserta RT/RW untuk melakukan pendataan terutama bagi masyarakat yang tidak mampu," ujar Bupati, HM Wardan.

Pendataan tersebut untuk memenuhi kuota  yang masih tersisa  sebanyak 24.299, sehingga masyarakat Inhil mendapatkan peluang mendapatkan pelayanan ataupun didalam kepesertaan program JKN-BPJS.

"Saya menyampaikan terimakasih atas upaya usaha yang telah dilaksanakan dan kita mengharapkan semoga pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Inhil dapat kita tingkatkan," tuturnya. (adv)