Diduga Tak Kuat Dihina karena Tak Bisa Hamil, Istri Gantung Diri, Suami Diamankan Polisi

Sabtu, 27 Juni 2020

INHILKLIK.COM, INDIA - Nasib tragis dialami seorang istri yang tewas gantung dari karena persoalan rumah tangga yang dihadapinya.

Sementara itu, usai kejadian, seorang pilot maskapai penerbangan swasta di Hyderabad, India, ditangkap polisi terkait aksi bunuh diri istrinya tersebut.

Kabarnya, perempuan yang bunuh diri itu bekerja sebagai ahli perangkat lunak dan mengakhiri hidup pada Kamis (25/6/2020) malam dengan alasan tak kuat terus menerus diperlakukan kasar oleh sang suami.

Sebelum bunuh diri, perempuan bernama Lavanya Lahari (32) itu mengunggah video di akun Facebook berisi niatan untuk mengakhiri hidup serta pengakuan kerap mengalami penyiksaan fisik maupun mental oleh suaminya. Dalam video, Lahari juga menyebut suamianya berselingkuh.

Kerabat memberi tahu orangtua Lahari begitu posting-an video muncul, lalu dilanjutkan kepada sang suami, Venkatesh.

Namun saat Venkatesh tiba di rumah, Lahari sudah dalam kondisi tergantung tak bernyawa.

Pasangan yang berasal dari Distrik Prakasam, Andhra Pradesh, itu menikah sejak 2012. Namun beberapa tahun kemudian, hubungan rumah tangga mulai retak karena Lahari tak bisa hamil. 

Bukan hanya Venkatesh yang menghina Larasati, keluarga suami pun ikut mengejeknya.

Polisi juga menemukan catatan bunuh diri yang isinya tak jauh berbeda dengan pengakuannya di video.

Venkatesh ditangkap polisi setelah orangtua Lahari melapor ke polisi dan menggugatnya dengan kasus pembunuhan.

"Mereka menuduh suami dan kerabat menghina Lahari karena tidak bisa melahirkan anak. Dia (Lahari) menulis dilecehkan secara fisik dan mental. Kami sedang menyelidiki kasus ini," kata pejabat kepolisian Cyberabad, Vijay Kumar, dikutip dari KT. (*)

 

 

 

Sumber: iNews.id