Polres Serdang Bedagai Bakti Sosial ke Sejumlah Tempat Ibadah

Ahad, 28 Juni 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang,S.H,M.Hum diwakili oleh Kabag Ops Polres Serdang Bedagai AKP R. Samosir, SH melaksanakan bakti sosial memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan di tempat ibadah dan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Minggu (28/06/2020).

Tak sendiri AKP R. Samosir juga bersama Kapolsek Pantai Cermin, Kasubbag Humas, Kasubbag Hukum dan Kasi Humas Polres Sergai melaksanakan bakti sosial yang berada di GPDI dan GMI DSN. VI Desa Naga Kisar.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang yang diwakili Kabag Ops Polres Sergai AKP R. Samosir mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 30 paket ke Gereja GPDI di Dsn IV Desa Naga Kisar Kecamatan Pantai Cermin.

Selain itu,  bantuan sembako sebanyak 20 paket juga diserahkan langsung kepada pengurus Gereja GMI di Dsn IV Desa Naga Kisar Kec. Pantai Cermin dan masyarakat sekitar. 

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Sergai kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74. Bantuan diberikan ke sejumlah tempat ibadah di wilayah Polres Serdang Bedagai", ujar AKP R. Samosir .

Melalui pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat didalam memenuhi kebutuhan sehari hari khususnya ditengah pandemi Covid-19. Beliau juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan meski sedang menuju tatanan hidup baru atau New Normal Life.

 

(SA/*)