Kepolisian Selidiki Penyebab Kebakaran di Kempas Jaya

Kamis, 22 Januari 2015

post

INHILKLIK.COM - Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dari mana asal api yang meludeskan 3 unit rumah warga Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas yang berada di Jalan Lintas Pelabuhan Samudera (Sebelumnya ditulis 8 unit rumah ludes terbakar di Jalan KM 8, Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas Jaya) dan terdapat 1 orang mengalami luka bakar.

“Benar, pada Rabu (21/1/2015) sekitar pukul 23.00 WIB telah terjadi kebakaran di Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas yang menghabiskan 3 unit rumah,” sebut Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Paur Humas Polres Inhil, IPTU Warno, seperti dimuat Gagasanriau.com, Kamis (22/1/2015).

Menurut keterangan pihak kepolisian, api pertama kali terlihat oleh menantu Aisah (38) dan mereka (korban, red) tengah dalam keadaan tidur pulas.

“Yang melihat api pertama menantu Aisah, kemudian korban menyelamatkan diri keluar dari rumah. Karena rumah yang terbuat dari kayu api dengan cepat menjalar ke rumah Ambok (33) dan H Tarmizi (46),” ungkap Warno.

Pada kejadian tersebut, lanjut Warno, Keysa Febri Hendrika (5) anak Aisah mengalami luka bakar dan tidak terdapat korban jiwa pada kejadian ini.

“Atas kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai Rp.180 juta dan kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandas Warno. (*)


Baca:  Lagi-lagi Kebakaran di Inhil, Kali ini di Kempas Jaya dan Hanguskan 8 Buah Rumah