WR 3 Unisi Komit Kembangkan Organisasi Kemahasiswaan

Senin, 29 Desember 2014

post

Wakil Rektor 3 Unisi, Junaidi M Hum/Foto: LPM Amulet Unisi
INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Melihat situasi dan kondisi organisasi kemahasiswaan di lingkungan Universitas Islam Indragiri (Unisi) saat ini makin terpuruk, Wakil Rektor (WR) 3 bidang kemahasiswaan Unisi, Junaidi M.Hum yang baru dilantik 11 Desember 2014 lalu berkomitmen membantu untuk mengembangkan kembali berbagai organisasi kemahasiswaan tersebut.

“Saya upayakan membantu untuk mengembangkan kembali segala kekurangan dan kendala organisasi dari segi kuantitas dan lain sebagainya,” katanya saat rapat evaluasi seluruh organisasi di lingkungan kampus Unisi bertempat di aula Fakultas Teknik dan Komputer parit 1 Tembilahan, Senin (29/12/2014) sore.

Ditambahkan, komitmen ini akan dimaksimalkan demi kelancaran roda kepengurusan organisasi dalam menjalankan serta meneruskan aktifitas dari berbagai kegiatan sesuai tupoksi masing-masing organisasi.

Sebab katanya, guna organisasi itu penting untuk meningkatkan pola fikir mahasiswa saat ini hingga seterusnya. Selain itu, ia meminta kepada seluruh organisatoris Unisi untuk solid dalam menjalankan tugas-tugas dalam organisasi tersebut dengan harapan membuahkan hasil yang bisa dinikmati bersama.

Pada rapat yang dihadiri setiap perwakilan organisasi itu juga dimintanya ketika ada hal-hal yang mencurigakan dari oknum tertentu untuk menjerumuskan lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Tasik Gemilang ini segera dikoordinasikan kepada pimpinan Universitas.

“Kita tidak ingin hal-hal yang telah lalu terulang lagi, kita saling membantu untuk mengembangkan Universitas ini lebih baik lagi, target saya 6 bulan mulai hari ini harus menampakkan kinerja kepada Mahasiswa serta seluruh elemen di Unisi,” sebutnya. (*)


Source: LPM Amulet Unisi