Dituduh Selingkuh, Perempuan ini Ditelanjangi di Jalanan

Rabu, 15 Oktober 2014

post

Ilustrasi perempuan menangis. (Shutterstock)
Ilustrasi
INHILKLIK.COM  - Sial betul nasib Lin Yao Li (38), perempuan asala Puyang, Propinsi Henan, Cina, ini. Lantaran dituduh selingkuh dengan seorang lelaki beristri, Lin dikerubuti empat perempuan yang diduga kerabat selingkuhannya.

Lin yang sedang berjalan-jalan di wilayah pertokoan Puyang, diseret hingga ke trotoar dan dipukuli.

Belum cukup sampai disitu amarah empat pelaku, pakaian dan celana sampai pakaian dalam Lin dicabik-cabik hingga dirinya telanjang di jalanan dan disaksikan banyak orang.

Dari video yang diunggah di Mirror, Lin tak bisa berbuat banyak saat para pengeroyoknya terus menyiksa dengan cara memukuli dan menendang tubuhnya.

Sesekali Lin memang sempat melawan, tapi aksi para pengeroyok menjadi semakin kejam dengan menelanjangi Lin. Salah seorang dari perempuan itu juga tampak tega menjambak rambutnya yang tergerai sebahu.

Anehnya, tidak satupun warga setempat yang mencoba menolong Lin, hingga ada seorang lelaki yang mencoba menyelamatkannya dari amukan empat pengeroyok.

“Hal seperti ini dianggap normal,” kata Jun Feng (30) lelaki yang menolong Lin.

“istri yang marah dan teman-temannya membalaskan dendam karena perselingkuhan. Orang-orang tidak tertarik untuk terlibat karena alasan yang tidak bisa diungkapkan,” tambahnya lagi.

Setelah selamat dari amuk, Lin dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (Mirror/Suara)