SK Anggota DPRD Inhil Terpilih Sudah Ditandatangi Gubernur

Jumat, 29 Agustus 2014

post

Inhiltoday.com
INHILKLIK.COM, Tembilahan -  SK pelantikan 45 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Indragiri Hilir terpilih  sudah ditandatangi oleh Gubernur Riau, direncanakan tanggal 14 September pelantingan tersebut akan dilangsungkan.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Sekdakab Inhil Yun Hawarius S.sos, dijelaskannya saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak provinsi untuk penjemputan SK tersebut.

" saat ini kami masih berkoordinasi dengan pihak provinsi bagia Tapem, mengenai kapan waktunya SK tersebut bisa dijemput, jika memang sudah bisa dijemput maka kami akan kesana untuk menjemput SK anggot DPRD Inhil terpilih itu," jelasnya, Selasa (26/8)

Saat ditanya mengenai kesiapan dalam pelaksanaan pelantikan 45 orang wakil rakyat itu dia mengatakan tidak mengetahui secara pasti karena yang mempersiapkan hal tersebut ada pada bagian Sekwan.

" kami hanya melakukan persiapan administrasi dan melakukan koordinasi dengan provinsi," jelasnya. Sementara itu Sekretaris Dewan H. Masdar MH mengutarakan persiapan pelantikan anggota dewan telah mulai dilakukan.

" Perispan sudah kami lakukan saat ini seperti mempersiapkan tempat, undangan dan keperluan lainnya," katanya. Masdar juga mengungkapkan kalau pelantikan tersebut akan dihadiri banyak tamu undangan baik itu dari kalangan Pemerintah maupun masyarakat pada umumnya.

" karena ini merupakan acara besar tentu saja kami akan mempersiapkan dengan baik, tidak hanya pada saat menjelang hari H saja saat inipuin persiapan sudah kami lakukan," urainya secara mengharapkan pelantikan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.(ard/inhiltoday.com)