Pembangunan Jembatan Penghubung Desa bayas Tempuling Dimulai

Jumat, 29 Agustus 2014

post

Inhiltoday.com
INHILKLIK.COM, Tempuling  - Kepala Badan Perberdayaan masyarakat dan Pemerintah Desa H. Yulizal meletakkan secara simbolis batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan jembatan penghubung yang berada di Desa Karya Tunas Jaya Kecamatan Tempuling Rabu (27/8).

Pembangunan jembatan ini menggunakan dana program dari Desa Maju Inhil Jaya. Pembangunan jembatan merupakan keinginan masyarakat banyak dimana jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung dari dusun satu kedusun yang lain.

Agar dalam pelaksanaan pembangunan jembata tersebut nantinya dapat berjalan sukses dan lancar masyarakat dan tokoh masyarakat setempat menggelar doa dan selamatan yang jug diikuti secara kangsung Kaban PMPD H. Yulizal didampingi Kabid Sarana Prasarana‎ H. Arispudin duduk bersama masyarakat secara lesehan dalam melaksanakan syukuran dan doa selamatan.

‎Karena rasa kepedulian dan sebagai bentul amal jariah H. Yulizal secara pribadi memberikan sumbangan 10 sak semen beigitu pula dengan H. Arispudin," mudahan-mudahan pembangunan jembatan penghubung yang berada di Desa Karya Tunas Jaya ini dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Yulizal juga meminta kepada masyarakat agar dapat secara bersama-sama bergotong royong melakukan pembangunan. Karena menurutnya pembangunan ini dilakukan agar masyarakat bisa menikmatinya tentu masyarakat pula harus berperan aktif agar pembangunan dapat tercipta.

‎Sedangkan Kepala Desa Karya Tunas jaya Mispan mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kedatangan Kaban PMPD untuk meletakkan batu pertama pembangunan jembatan penghubung," insya Allah pembangunan ini akan kami laksanakan dengan baik, " paparnya.(ard/inhiltoday.com)