Pekan Olahraga dan Seni di Pesisir Inhil Tetap Berjalan Meriah

Ahad, 02 Oktober 2016

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Beralaskan tanah yang ditumbuhi rerumputan, rupanya tak menyurutkan semangat para siswa dari beberapa sekolah yang mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang digelar di SMK An-Nur Kuala Selat, Kecamatan Kateman, Inhil, Riau, Kamis (29/9/2016).

Acara ini dihadiri oleh Camat Kateman, Marlis Syarif yang pada kesempatan itu mewakili Bupati Inhil, HM Wardan dan Kepala Bidang Pendidikan Menengah, Suwardi itu berlangsung meriah.

”Alhamdulillah, dalam rangka pembukaan Porseni V SMK An-Nur di Desa Kuala Selat berlangsung meriah dan hikmat. Wajah semangat dari para peserta yang hadir antusias mengikuti kegiatan yang ke 5 tahun ini,” ujar Kepala SMK An-Nur Kuala Selat, Dani Sartika.

Pihak sekolah, selaku penyelenggara dikatakannya sangat bangga dan berbesar hati karena kegiatan itu dihadiri oleh pejabat dan Upika Kecamatan Kateman, termasuk dari Disdik Inhil, sehingga ia berharap kegiatan Porseni ini kedepannya bisa menjadi agenda rutin yang tercatat sebagai kegiatan di Disdik Inhil.

”Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati atas dukungannya sehingga acara ini berjalan lancar, selanjutnya ucapan terimakasih kepada Pak Camat Kateman atas bantuan dana dan waktu untuk menyempatkan hadir brsama-sama dalam acara rutin tahunan SMK kami. Kepada para donatur dan sponsor juga kami ucapkan terimakasih,” lanjut Kepala Sekolah yang juga dikenal dengan nama SMK Ankasa ini.

Adapun cabang pertandingan yang diperlombakan adalah bola volly, futsal, takraw, badminton, tenis meja, catur, rebana/bershalawat, kaligrafi, LCT, dance dan tari.

”Untuk peserta Alhamdulillah dari Kecamatan Kateman mendominasi hadir pada tahun ini, hanya saja dari Kecamatan Mandah tidak bisa hadir karena bertepatan dengan kegiatan di kecamatan mereka. Dari kegiatan ini ada keinginan kami kepada Pak Bupati mohon semenisasi lapangan olahraga mengingat seluruh sarana olahraga smpai hari ini msih bertanah rumput,” tukas Dani Sartika. (beritariau.id)