Efendi Pimpin DPC Partai Idaman Inhil

Ahad, 22 Januari 2017 - 04:39:17 WIB
Efendi Pimpin DPC Partai Idaman Inhil
INDRAGIRI HILIR - Partai Islam Damai Aman (Idaman) kini sudah mempunyai struktur yang lengkap di Kabupaten di Indragiri Hilir , adalah  Effendi dipercaya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Idaman Indragiri Hilir. 
 
Kehadiran partai besutan Roma Irama itu tentu menjadi warna baru dalam kancah dunia perpolitikan ditanah air khususnya di Indragiri Hilir. Sesuai dengan namanya Partainya Is‎lam Aman Damai menjadi satu-satunya partai dengan mengedepankan nama Islam.  
 
'Kita akan konsolidasikan dengan struktrual yang ada saat ini, bagaimana kedepan Partai Idaman bisa hadir dengan membawa kepercayaan dari masyarakat Inhil,'' kata Ketua DPC Partai Idaman Inhil Effendi, Kamis (19/1).  
 
Sebagai bagian dari demokrasi kehadiran Partai Idaman, siap untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. '' Untuk sementara kita akan fokus melengkapi di internal partai. Setelah semua siap kita akan bergerak dengan program yang telah disiapkan," ungkapnya.  
 
Partai Idaman  dikatakanya segera melengkapi kepengurusan ditingkat kecamatan. Dia optimis kehadiran Partai Idaman yang diketua Raja Dangdut Roma Irama itu mampu untuk diterima kalangan seluruh lapisan masyarakat Indragiri Hilir.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Ahad, 26 Maret 2017 - 13:31:18 WIB

Efendi Aqil Terima Surat Dukungan Penuh Dari Partai Idaman Di Pilbup Inhil 2018

INHILKLIK.COM, INDRAGIRIHILIR - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Islam Damai Aman (IDAMAN) K