Pelantikan Kepengurusan DPD II Partai Golkar Disaksikan Langsung Masyarakat Inhil

Ahad, 09 April 2017 - 20:19:46 WIB
Pelantikan Kepengurusan DPD II Partai Golkar Disaksikan Langsung Masyarakat Inhil Arsyadjuliandi Rachman Melantik Anggota Kepengurusan DPD II Partai Golkar di Jalan Gajah Mada, Tembilahan (InhilKlik.com/iyan)

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Setelah puas bersepeda mengitari Tembilahan bersama Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Inhil, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang telah ditunggu warga Tembilahan langsung membuka acara gerak jalan santai

Kemudian di lanjutkan dengan acara pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2017 – 2020 dibawah kepemimpinan HM Wardan Dilapangan Gajah Mada, Ahad (9/4/2017).

Di depan ribuan pasang mata masyarakat Inhil yang baru usai mengikuti funbike dan jalan santai, Pengukuhan para kader terbaik partai golkar berlangsung dengan penuh semangat.

Dalam sambutanya Arsyadjuliandi Rachman Berharap Golkar bisa bangkit dibawah kepemimpinan HM Wardan yang juga merupakan bupati inhil.

Hal itu sejalan dengan Wardan yang juga mengaku siap untuk membesarkan Partai Golkar dan menghadapi Pemilihan Bupati Inhil dan Pemilihan Gubernur Riau pada 2018 mendatang.

"Bersama Partai Golkar kami siap untuk menghadapi Pemilukada 2018 mendatang untuk pembangunan Indragiri Hilir dan Provinsi Riau lebih baik ke depan," ujar Wardan.

Selain gerak jalan santai dan funbike, ribuan masyarakat yang hadir juga di hibur dengan berbagai macam hadiah dan door prize. (ia)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Sabtu, 13 Mei 2017 - 20:39:22 WIB

Diduga Langgar Aturan, Pelantikan Pejabat Dumai Tuai Kritikan

INHILKLIK.COM, DUMAI - Pelantikan sekitar 150 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, pekan lal

Jumat, 07 April 2017 - 16:06:07 WIB

Perayaan Pelantikan Pengurus DPD Inhil, Golkar Siapkan Door Price Rp200 Juta Untuk Jalan Santai Minggu Ini

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Memeriahkan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II,