Abdul Wahid Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Banser GP Ansor Inhil

Kamis, 20 April 2017 - 14:27:50 WIB
Abdul Wahid Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Banser GP Ansor Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Abdul Wahid.S.Pd.I, anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil yang juga merupakan Ketua DPW PKB Riau dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Banser Gp Ansor Kabupaten Indragiri Hilir.

Penganugerahan anggota kehormatan itu diberikan oleh Komandan Satkorwil Banser GP Ansor Ibadullah, SE di hadapan ratusan masyarakat dan  peserta Diklatsar 1 Banser serta ratusan Baser dari Berbagai Kabupaten di Riau

Hadir dalam pemberian penghargaan sebagai Warga Banser GP Ansor Kabupaten Indragiri Hilir, Satkorwil Banser GP Ansor Riau Komandan Ibadullah,SE, KH Ali Mutarom (Pimpinan Ponpes Nurul Huda - Inhu), Ketua GP Ansor Riau Purwaji,S.Sos, Mansun.SH.Anggota Dprd Dapil IV, Jasmarijan, Kades Petalongan dihadapan Jama'ah istiqosah.

Abdul Wahid mengungkapkan negara membutuhkan dukungan dari berbagai komponen bangsa dalam menjaga pertahanan negara Indonesia. Salah satu yang sudah terbukti dan bisa diandalkan adalah Banser NU.

"Sejarah mencatat bahwa perjuangan kemerdekaan Indonesia tak bisa dilepaskan dari peran besar Nahdlatul Ulama (NU). Dalam hal ini melalui lasykar-lasykarnya yakni Hizbullah dan Sabilillah. Dan saat ini, Banser sebagai cermin atau refleksi keteladanan Nahdlatul Ulama dalam mempertahankan kemerdekaan, serta mengawal NKRI Serta ideologi Pancasila,” ujar Wahid.

Wahid berpesan setiap kader Banser harus berlaku disiplin dan terpimpin dalam menjalankan tugas oraganisasi, tugas utama Banser adalah mengawal ulama dan mengabdi kepada ibu pertiwi.

“Pasukan Banser harus tangguh secara fisik dan mental. Teguhkan komitmen untuk setia mengawal para ulama, dan juga  harus selalu siap melindungi masyarakat manakala ada gangguan terhadap stabilitas Negara, orang yang siap berdamai adalah orang yang paling siap untuk berperang,"jelas Wahid. (ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kamis, 14 September 2017 - 19:13:28 WIB

"TERBUKA UNTUK UMUM", Dani M Nursalam Undang Ustadz Abdul Somad

INDRAGIRI HILIR - Kalau tidak ada aral melintang, penceramah yang sedang popular lulusan S2 Darul Al

Senin, 04 September 2017 - 12:53:48 WIB

Berbagi di Idul Adha, Abdul Wahid 'Tumbangkan' Lima Ekor Hewan Kurban

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Merayakan Hari Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1438 H, Abdul Wahid turut

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 13:50:25 WIB

Abdul Wahid Sarapan Pagi Bersama Awak Media

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Abdul Wahid yang digadang-gadangkan sebagai kandidat kuat Calon Bupati I