Calon Bidan dari Tembilahan Kepergok Mesum di Sebuah Hotel di Pekanbaru

Rabu, 07 Juni 2017 - 22:02:16 WIB
Calon Bidan dari Tembilahan Kepergok Mesum di Sebuah Hotel di Pekanbaru Ilustrasi (poskotanews.com).

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Sepasang kekasih kedapatan berbuat mesum di kamar hotel bintang dua yang terletak di Jalan Ikhlas Labuhbaru Timur, Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Rabu (7/6/2017) dinihari. Mereka terjaring razia yang digelar jajaran Polsek Payung Sekaki.

Sebut saja namanya Bunga, datang jauh-jauh dari Tembilahan ke Pekanbaru untuk melanjutkan pendidikan sebagai calon bidan, setelah dirinya dinyatakan lulus tes. Sedangkan pacarnya katakanlah Udin, seorang mahasiswa semester delapan salah satu universitas di Pekanbaru.

Dilansir Goriau.com, Keduanya mengaku sudah pacaran selama setahun. Namun karena berbeda daerah, mereka pun cuma bisa berhubungan jarak jauh. Pas pula sang kekasih ke Pekanbaru untuk mengurus sekolah bidannya, dan kesempatan itu tidak disia-siakan Udin buat melepas rindu lalu mengajak kekasihnya nginap di hotel.

"Nggak mungkin diajak nginap di kos, makanya dibawa ke hotel. Lagian juga nggak ngapa-ngapain, cuma tidur berdua," kata Udin membela diri. Namun setelah ditanya-tanya lebih dalam, anak muda itu akhirnya jujur telah berbuat mesum dengan kekasihnya. "Iya, tapi nggak sampai berhubungan badan," jawabnya.

Udin yang jago ngeles ini bahkan awalnya sempat mengaku kepada polisi kalau si pacar adalah adik kandungnya. Tujuannya agar aparat tidak memproses mereka. Tapi ternyata usaha iru gagal, dan keduanya digelandang ke Mapolsek Payung Sekaki bersama dua pasangan mesum lainnya.

Mengejutkan lagi, setelah keduanya menjalani pendataan identitas di Mapolsek, Bunga rupa-rupanya masih di bawah umur. Tak ayal, pasangan ini terpaksa diproses lebih lanjut oleh polisi. Mengetahui itu, ia pun panik, ditambah lagi Rabu pagi ini mesti hadir mengurus sekolah kebidanannya.

Informasi yang dirangkum, kepolisian berencana memanggil kedua orangtua mereka. Tak ayal, Bunga dan Udin pun tambah panik, meski diakui mereka kalau hubungan asmara yang terjalin itu sudah diketahui pihak keluarga masing-masing.

"Razia inii merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, khususnya selama Ramadan, guna menciptakan kondusifitas selama bulan suci Ramadan," sebut Kapolsek Payung Sekaki AKP Benny Syaf kepada GoRiau.com (GoNews Grup), usai razia digelar, Rabu subuh. (yan/grc)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Ahad, 28 Oktober 2018 - 23:16:58 WIB

Tak Terima Difoto Telanjang, Calon Copilot Cantik ini Polisikan Oknum Dokter

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa enam orang rombongan calon copilot sebuah maskapai

Kamis, 27 September 2018 - 23:01:08 WIB

Kasihan.. Diculik Pak Imam, Calon Pengantin ini Masuk Rumah Sakit. Begini Kondisinya Sekarang

INHILKLIK.COM, BONE - Setelah hilang misterius selama dua hari, Misnayanti (21) akhirnya ditemukan.

Rabu, 18 Oktober 2017 - 12:52:27 WIB

Pemuda Ini Perkosa Gadis di Kebun Sawit Setelah Mengaku Sebagai Calon Pendeta

INHILKLIK.COM, ROKAN HILIR - Diduga Berpura-pura dengan mengaku bahwa dirinya adalah calon pendeta,

Sabtu, 17 Juni 2017 - 23:33:20 WIB

Polisi: 1 Perampok Davidson di Daan Mogot Calon Kades di Lampung

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menangkap 4 tersangka perampokan sadis terhadap Davi

Jumat, 31 Maret 2017 - 20:54:16 WIB

Terima Suap Penerimaan Calon Anggota Polri, 3 Perwira Di Mutasi

INHILKLIK.COM, SUMSEL - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, delapan pe