Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Camat : Data ASN yang Bolos dan Laporan ke BKD

Senin, 03 Juli 2017 - 12:11:34 WIB
Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Camat : Data ASN yang Bolos dan Laporan ke BKD

INHILKLIK.COM, BAGANBATU - Pasca libur lebaran, Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah menggelar apel perdana di halaman kantor camat Jalan Lintas Riau Sumut Km 8 Bagan Batu. Senin 3/7 pagi.

Apel yang disertai Halal bi Halal itu dipimpin langsung Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSI dengan peserta apel seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), pegawai dan staf kantor camat dan kelurahan serta para datuk penghulu se Kecamatan Bagan Sinembah.

Dalam arahannya, camat menegaskan kepada seluruh kepala UPT dan lurah agar mendata Aparatur Sipil Negara (ASN) yang Bolos dan melaporkan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rokan Hilir.

" Saya harap hari ini tidak ada lagi pegawai yang menambah libur, kalau ada, data dan laporkan ke BKD, sebab libur lebaran kali ini cukup panjang, tidak ada alasan untuk tidak masuk," tegas camat.

Camat juga menyampaikan bahwa pekerjaan yang sudah menanti harus segera diselesaikan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. " Tidak ada main-main lagi, mari kita kembali fokus melayani masyarakat," tegasnya lagi.

Pada kesempatan itu, camat juga menyampaikan ucapan maaf lahir batin kepada seluruh peserta apel dan masyarakat Bagan Sinembah.

" Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, saatnya kita kembali Fitrah, semoga ke depan kita dapat bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Bagan Sinembah ini," tandasnya.

Pantauan spiritriau.com, usai apel, camat dan seluruh kepala UPT bersama pegawai peserta apel bersalam salaman. (src)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu, 19 September 2018 - 23:40:10 WIB

Abdul Wahid Desak Pemprov Selesaikan Renovasi Masjid Raya Senapelan

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Ketua Fraksi PKB DPRD Riau, Abdul Wahid mendesak Pemerintah Provinsi Riau

Selasa, 04 Juli 2017 - 12:05:11 WIB

Puluhan PNS Pelalawan Tak Ikut Apel di Hari Pertama Kerja Lantaran Terlambat

INHILKLIK.COM, PANGKALAN KERINCI - Hari pertama masuk bekerja, Senin (3/7/2017), usai cuti bersama L