Diselenggarakan Selama Dua Hari, Kegiatan Pelatihan Mutu Imam, Khatib dan Bilal Sedesa Batu Ampar Berjalan Penuh Hikmat

Ahad, 27 November 2016 - 21:31:36 WIB
INHILKLIK.COM, KEMUNING - Kegiatan pelatihan Peningkatan Mutu Imam, Khatib dan Bilal sedesa batu ampar kecamatan kemuning, inhil-riau, yang dilangsungkan di aula kantor desa batu ampar, sabtu 26/11/16 resmi ditutup pada hari minggu 27/11/16.

Kegiatan tersebut secara reami ditutup oleh Kepala urusan agama (KUA) kecamatan kemuning Marsidi S. Ag dan dihadiri oleh pihak pemerintah desa yakni sekdes batu ampar Abdurasidi, Bahbinkantibmas desa batu ampar Aipda Kamin dan para panitia penyelenggara pelatihan Peningkatan Mutu Imam, Khatib dan Bilal sedesa batu ampar.
Kegiatan yang dimulai sejak pagi sabtu 26/11/16 tersebut hingga ditutupnya pada minggu sore tanggal 27/11/16 kegiatan pelatihan berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapakan.

Banyak hal yang didapat oleh para peserta terkait pelatihan peningkatan mutu imam, khatib dan bilal dan hal itu nantinya akan diimplementasikan para peserta pelatihan ditengah-tengah masyarakat.

Peserta berharap agar kegiatan pelatihan seperti ini tetap dilanjutkan diwaktu yang akan datang, karna menurut mereka pelatihan ini benar-benar sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Harapan itu juga disampaikan oleh bhabinkantibmas desa batu ampar Aipda Kamin agar kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini melainkan dilanjutkan diwaktu yang akan mendatang.

"Harapan kita kedepannya pelatihan-pelatihan seperti ini tetap dilanjutkan, karna manfaatnya sangat besar, dimana para peserta yang mengikuti pelatihan bisa menerapkannya bagi masyarakat luas", Pungkas kamin.

Sementara itu, sekdes desa batu ampar mewakili unsur pemerintah desa berharap kegiatan pelatihan yang diselenggarakan ini dapat menambah wawasan dan ilmu para peserta yang nantinya akan memberi pencerahan ditengah-tengah masyarakat luas.

"Harapan kita dari pemerintah desa, dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa menambah wawasan dan ilmu para peserta yang nantinya mereka bisa memberikan pencerahan ditengah-tengah masyarakat selain itu mereka mamu memberikan kesejukan agar selalu terciptanya kedamaian ditengah-tengah masyarakat, imbuhnya. (Alvyn H)
Foto: Sesi foto bersama pada penutupan kegiatan

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT