GUBRAK! Panggung Nyaris Ambruk, Undangan Festival Kelapa Internasional Berhamburan

Sabtu, 09 September 2017 - 23:08:02 WIB
GUBRAK! Panggung Nyaris Ambruk, Undangan Festival Kelapa Internasional Berhamburan

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Insiden tidak terduga terjadi dalam momen pembukaan Festival Kelapa Internasional (FKI) Tahun 2017. Dalam helat akbar ini, panggung yang dipenuhi oleh para delegasi dan tamu undangan sempat ambruk sehingga membuat panik masyarakat yang berada di lokasi pembukaan, Tembilahan, Sabtu (9/9/2017) siang.

Berdasarkan pantauan di lokasi pembukaan, kejadian yang diluar dugaan ini diduga terjadi karena over kapasitas di atas panggung. Akibatnya, opening ceremony International Coconut Exhibition 2017 terpaksa ditunda selang beberapa menit.

Kejadian, tepatnya bermula pada saat pembawa acara mengucapkan salam hormat kepada para delegasi yang hadir kala itu seusai tampilan persembahan tari oleh Sanggar Tari Citra Sebati.

Setelah pihak panitia mengevakuasi para tamu, kegiatan pembukaam festival kelapa internasional pun dilanjutkan. Namun, pihak panitia yang bertanggung jawab di bidang acara belum bisa dikonfirmasi terkait insiden ambruknya panggung acara.

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan saat memberikan sambutannya juga menyinggung tentang insiden tersebut.

"Jika tadi pak Gubernur duduk diatas panggung, karena insiden tersebut,  jadi duduk di bawah sama dengan masyarakat. Ini menunjukkan kedekatan gubernur dengan masyarakatnya. Jadi disetiap peristiwa ada hikmahnya," katanya. (hrc)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT