Pesan Anak-anak Pengungsi Suriah untuk Artis Bollywood

Rabu, 13 September 2017 - 21:31:55 WIB
Pesan Anak-anak Pengungsi Suriah untuk Artis Bollywood

INHILKLIK.COM, MYANMAR - Sebagai Duta Besar UNICEF, artis Priyanka Chopra  menyampaikan pesan dari anak-anak pengungsi Suriah di Yordania kepada selebriti Bollywood saat melakukan kunjungan ke sana. 

Video yang diposkan oleh Priyanka, seorang gadis remaja bernama Wafaa telah mengirim pesan cintanya kepada Katrina Kaif. Pesan gadis kecil untuk aktor Jagga Jasoos telah diterjemahkan oleh Priyanka dalam keterangannya di akun instagram. 

"Saya sangat menyukai Katrina Kaif dan saya adalah salah satu penggemarnya. Saya telah menonton semua filmnya dan tidak pernah melewatkan satu pun, bahkan jika sebuah film dimainkan lebih dari satu kali saya menontonnya. Saya menyukai Katrina dan mencintai kecantikan Anda," tulis Priyanka seperti dilansir indianexpress pada Rabu, 13 September 2017. 

Terlepas dari Katrina, selebriti lain, yaitu Shah Rukh Khan, Salman Khan, Akshay Kumar, Kareena Kapoor dan Anushka Sharma yang merupakan favorit anak-anak dari pondok Pengungsi Za'atari di Yordania.

Sambil menyebarkan senyum di Yordania, Priyanka dalam pesannya telah memanggil semua orang dalam bisnis hiburan Bollywood. Superstar India global ini sangat senang mengetahui bahwa apa yang dia lakukan memberi dampak yang mendalam pada kehidupan orang-orang yang menderita. 

 

 

 

"Sebuah teriakan besar untuk Anda semua dan film Hindi dari anak-anak luar biasa ini yang merupakan penggemar besar. Film kami memberi mereka banyak kegembiraan, ini adalah sesuatu yang saya benar-benar tidak harapkan. Siapa sangka bahwa apa yang kita lakukan sebagai penghibur akan memberi orang harapan, lega dan melarikan diri dalam keadaan yang mengerikan," tuturnya.

Kemudian, dia menambahkan dengan menggarisbawahi bahwa unggahan tersebut ditujukan untuk rekan kerja hiburan di seluruh dunia.

"Pos ini untuk semua rekan saya di Bisnis Hiburan di seluruh dunia. Perlu diketahui bahwa apa yang kita lakukan terkadang memiliki dampak yang mendalam pada kehidupan orang-orang dan melampaui sekadar orang hiburan yang melihat kita. #ProudofmyJob #MissionForChildren #ChildrenUprooted #ChildrenOfSyria #PCInJordan," tambahnya.

Bintang Quantico ini telah berada di Yordania selama tiga hari dan telah berbagi beberapa video dan foto dengan anak-anak di sana. Setiap fotonya memiliki cerita menarik yang menyertainya. 


 

 

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kamis, 14 September 2017 - 21:54:40 WIB

Penjelasan Pesantren Soal Bocah Indonesia yang Masuk ISIS

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Bocah bernama Hatf Saiful Rasul dikabarkan terbang ke Suriah untuk menjadi

Ahad, 28 Mei 2017 - 23:39:04 WIB

Pesan Ramadhan Trump kepada umat Islam sedunia

INHILKLIK.COM, WASHINGTON - "Atas nama rakyat Amerika Serikat, saya ingin mengucapkan selamat m