Kadiskes Rohil Lepas Tour De Sabang-Jakarta

Senin, 23 Oktober 2017 - 21:27:57 WIB
Kadiskes Rohil Lepas Tour De Sabang-Jakarta Kepala Dinas Kesehatan Rohil, Dahniar dan Camat Bagan Sinembah Sakinah saat melepas rombongan tour de Sabang- Jakarta di depan Puskesmas Bagan Batu, Senin 23/10

INHILKLIK.COM, BAGANBATU - Kepala Dinas Kesehatan Rohil, Dahniar S.Kep, M.Kes, didampingi Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI, Senin, 23/10 pagi tadi melepas rombongan Tour de Sabang - Jakarta.

Pelepasan dilakukan di depan Puskesmas Bagan Batu dengan pengawalan Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah.

Sebelum melepas, Dahniar mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang sudah singgah di Rokan Hilir. " Dan hari ini akan melanjutkan estapet menuju Jambi yang natinya finis di Jakarta. Hati hati di jalan, semoga tidak ada kendala dalam perjalanan, dan selamat sampai tujuan," harapnya.

Pimpinan rombongan, Kol. CKM Dr, dr Sutrisno SH, Mars, MH.Kes sebelum dilepas juga mengucapkan terimakasih atas jamuannya selama berada di Bagan Batu, Rokan Hilir. " Terimakasih buat semuanya, semoga perjalanan kami selamat sampai tujuan," ungkapnya.

Sakinah juga mendoakan, agar para rombongan sehat selalu dalam perjalanan hingga berakhirnya di Jakarta. "Semoga nanti sampai ke tujuan dan sehat-sehat dalam perjalanan hingga ke Jakarta," ujarnya.

Pantauan spiritriau.com, sebelum melepas rombongan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir, Dahniar, Camat Bagan Sinembah, Sakinah, Danramil 03/Bgs, Kapten Arh H Sitorus, serta Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat memberikan kenang kenangan kepada rombongan Tour de Sabang-Jakarta.

 

 

Spiritriau

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT