Sukses Kembangkan Sagu, Bupati Kepulauan Meranti Dianugerahi Penghargaan AWARDS 2017

Rabu, 01 November 2017 - 12:59:35 WIB
Sukses Kembangkan Sagu, Bupati Kepulauan Meranti Dianugerahi Penghargaan AWARDS 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA – Indonesia Awards yang diselenggarakan iNews TV tahun ini Memberikan anugrah kepada Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai Penghasil Sagu Terbesar di Dunia. Anugrah ini langsung di Berikan kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Irwan Nasir.

Dalam paparannya Bupati Irwan mengucapkan terimakasih kepada MNC Grup, melalui inews yang pada malam hari ini menyelenggarakan metamorposa memberikan apresiasi kepada daerah daerah yang mempunyai inovasi di Indonesia.

“Sagu sebagai salah satu komuditas unggulan yang selama ini dianggap merupakan komuditas pertanian yang marjinal.” kata Irwan dihadapan Tokoh Tokoh Nasional dan tamu hadirin selasa Malam (31/10/2017)

Lebih lanjut Orang Nomer satu di Kabupaten Termuda di Riau itu dirinya melihat bahwa Tuhan menciptakan tanah dengan jumlah yang terbatas dan tidak mungkin bertambah sedangkan manusia jumlahnya semakin hari semakin bertambah.

“kami meyakini suatu saat nanti Indonesia butuh pangen arternatif yang memang berasal dari tanah Indonesia asli Oleh karnanya kami di kabupaten Kepulauan Meranti menyadari betapa pentingnya menyangga ketahanan pangan Indonesia dimasa depan.” ujarnya.

Terakhir Bupati Irwan mempersembahkan Anugrah ini untuk Indonesia dimasa depan dan khusus didikasikan untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

” Ya dengan melakukan budidaya pertanian sagu dan mengolah sagu dengan kualitas yang sangat baik saat ini dan itu semua kami persembahkan untuk Indonesia di masa depan terimakasih penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.” tutup Tokoh Riau itu. (Sarwan)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT