Foto Setya Novanto Dirawat di RS Medika Permata Hijau

Jumat, 17 November 2017 - 01:04:09 WIB
Foto Setya Novanto Dirawat di RS Medika Permata Hijau

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kondisi Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau hingga saat ini belum memperlihatkan tanda-tanda baik. Dimana sebelumnya, kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengklaim sudah melihat langsung kondisi terkini Ketua DPR RI itu.

Bahkan, sudah beredar foto Setya Novanto lagi dirawat di RS Medika tepatnya di Lantai 3. Dalam foto tersebut tampak kepala Setya Novanto diperban dan juga dia dibantu dengan oksigen.

“Kepalanya diperban, ada benjol besar dibagian kiri perban kepala, kepalanya dibungkus-bungkus,” klaim Fredrich kepada wartawan di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11) dilansir pojoksatu.id.

Fredrich pun bercerita jika dirinya sebelumnya dihubungi ajudan Setya Novanto untuk menemani Ketua Umum Golkar itu ke gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Namun, klaim Fredrich, di tengah jalan, mobil mengalami kecelakaan parah. Fredrich mengklaim jika mobil mengalami hancur parah dibagian depan dan kaca mobil baik disisi kanan maupun kiri pecah. Hal itu yang membuat Novanto pingsan seketika saat kecelakaan.

“Beliau luka parah dan langsung pingsan waktu kecelakaan. Mobil hancur parah, kaca depan hancur parah dan copot, kanan, kiri pecah. Tangan dan kepalanya luka semua. Kalau tidak salah naik Fortuner,” klaim Fredrich.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Senin, 19 Februari 2018 - 23:03:24 WIB

Viral Foto Djarot Terima Piring Berisi Kepala Babi, Hoaks atau Fakta?

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Foto calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat