“Foto Syur Kamu Bersama Suami Saya Tidak Pantas Dilhiat Anak Sekolah”

Ahad, 10 Desember 2017 - 15:47:22 WIB
“Foto Syur Kamu Bersama Suami Saya Tidak Pantas Dilhiat Anak Sekolah”

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pemilik akun Facebook bernama Marry Widdi curhat lantaran suaminya selingkuh dengan siswi SMA kelas 3 di Surabaya Jawa Timur.

Marry menyebut siswi SMA berinisial RAN sebagai pelakor alias perebut laki orang. Marry marah gara-gara RAN mengunggah beberapa foto syur di akun Instagram pribadinya.

Foto hot itu memperlihatkan RAN beradegan panas dengan suami Marry bernama Agusman Riyadi di atas ranjang.

BACA: Pelakor Siswi SMA Pamer Foto HOT Adegan Ranjang, Istri Curhat di FB

Dalam foto itu, Agusman Riyadi terlihat berbaring dalam kondisi tanpa busana. Ia memeluk mesra RAN yang juga tak berpakaian. Foto lainnya menunjukkan Agusman berciuman mesra dengan RAN.

“Foto syur kamu bersama suami saya (Agusman Riyadi) yg seharusnga tdak pantas diliat oleh anak sekolah seumuran kamu ini akan menambah dampak negatif dikalangan mreka yg masih sekolah,” tulis Marry di akun Facebooknya, Sabtu (7/12/2017).

Pelakor siswi SMA Surabaya

Marry memposting foto-foto hot suaminta dengan RAN. Foto-foto syur itu diambil dari Instagram RAN.

Marry sadar bahwa postingannya akan menimbulkan pro dan kontra. Sebab, postingan itu sama saja dengan membeberkan aib suaminya.

Namun Marry idak bisa bersabar lagi karena tingkah RAN sudah kelewatan dengan memamerkan foto-foto syur di media sosial.

“Saya tau pasti ada pro dan kontra, membeberkan aib suami saya. Tapi selama ini,ini benar2 keterlaluan pihak perempuan (Rida Ayu Nisa),” tulisnya.

Pelakor siswi SMA Surabaya

Selama ini, lanjut Marry, dia diam karena ingin menjadikan musuhnya sebagai sahabat. Namun kesabarannya hilang setelah melihat foto syur RAN dan sang suami di Instagram.

“Ingat Saya diam karna saya ingin menjadikan musuh saya sebagai sahabat saya. Dan, dengan tulisan dan coretan tangan kecil Kakak tasya (anak Marry) membuat saya mempertahankan rumah tangga saya. Dan Surga nya Istri ada dibawah telapak kaki Suami,” imbuhnya.

“Ini kamu sudah benar2 keterlaluan. Dgan memposting foto2 syur mu di media sosial,” pungkas Merry.

 

sumber: pojoksatu

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT