Tak Kuat di Ranjang, Istri Suruh Suami Selingkuhi Mertua. Ini Kisahnya…

Sabtu, 30 Desember 2017 - 18:56:49 WIB
Tak Kuat di Ranjang, Istri Suruh Suami Selingkuhi Mertua. Ini Kisahnya…

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Karena tak kuat melayani suami yang hyper dan ganas di atas ranjang, seorang istri malah menyuruh suaminya untuk ‘main’ dengan mertuanya.

Inilah yang dilakukan MR (33), warga Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Ia mengaku tak tahan melayani suaminya yang ‘ON’ terus. Akhirnya MR menyuruh suaminya, Dj (36), untuk selingkuh dengan mertuanya alias ibu kandung MR, SP (56).

Tapi saat ‘kisah berbagi cinta dengan mertua itu’ itu kepergok keluarganya yang lain, MR pura-pura tak tahu dan malah menyalahkan suami dan ibu kandungnya.

MR bersikukuh tidak mengetahui perselingkuhan suami dan ibunya. Padahal di ruang sidang II Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Dj dan SP memberikan bukti bila hubungan terlarang itu atas permintaan MR.

Di antara bukti itu adalah perjanjian surat nikah siri dan foto-foto mereka bertiga. Karena ketidakjujuran itu, sidang gugat cerai di PA yang berada di Jalan Ketintang Madya itu molor hampir satu tahun lebih.

 

“Belum putus (ada keputusan, Red). Istri bersikukuh tidak salah. Padahal yang meminta saya selingkuh itu ya istri saya sendiri,” ungkap Donjuan di sela-sela sidang gugat cerai kesembilan antara dirinya dan Mira di PA seperti dikutip dari jpnn, Selasa (31/5/2016).

Menurut Dj, perselingkuhan dengan mertuanya berawal ketika MR ‘menyerah’ dan mengaku tak sanggup lagi melayaninya. Sebab, MR mengaku kewalahan dalam menghadapi birahi suami. Namun, MR tak mau kehilangan Dj.

Karenanya MR memberikan solusi yang membuat Dj kaget, syok, sekaligus senang. Daripada berselingkuh dengan wanita lain yang tidak jelas asal-asulnya, MR menyarankan suaminya berselingkuh dengan ibunya.

Awalnya, Dj tak mau menuruti saran gila sang istri. Sebab, dia jelas malu kalau harus selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Apalagi, Dj sudah menganggap SPsebagai ibu kandungnya sendiri.
Namun, birahi Dj berkata lain. Saat melihat tubuh SP Sephia yang masih terawat dan lebih aduhai, istilah Medan-nya STNK (setengah tuah namun ketat), dibanding istrinya, Dj pun akhirnya kepincut.

“Kalau di rumah, istri saya kayak Mak Comblang. Dia sering menyuruh saya masuk ke kamar mertua. Lha kucing mana yang menolak dikasih ikan asin,” tegas Dj yang akhirnya kepincut dengan ‘servis’ ibu mertuanya.

 

Perselingkuhan dengan perrsetujuan MR itu pun berlangsung 3 tahun lebih. Bahkan, MR juga yang mengantarkan Dj dan SP untuk menikah siri di seorang penghulu di kawasan Surabaya Utara agar perselingkuhan mereka aman.

“Tapi namanya aib, biar sudah ditutup-tutupi tetap akan ketahuan. Kakak dan adik ipar saya akhirnya memergoki kalau saya tidur sama mertua. Saya tidak berkutik juga,” kata Dj.

Setelah keluarga besar memberitahukan perselingkuhan itu ke MR, ia pura-pura tak tahu dan marah-marah, lalu mendaftarkan gugatan cerai ke PA Surabaya.

“Sekarang, saya memang lebih cinta mertua dibandingkan istri. Tapi, saya tidak mungkin kawin beneran sama mertua. Orang tua pasti juga tidak setuju. Saya juga tidak mau dituduh berselingkuh tanpa sepengetahuan istri,” jelas Dj yang asal Mojokerto itu.

Saat ini, MR diam seribu bahasa. Namun dari sepengetahuan pengacara perceraiannya, MR menggugat cerai Dj karena malu dengan saudara-saudaranya. Dia tak mau dituding sebagai Mak Comblang perselingkuhan suami dan ibu kandungnya. 

 

Sumber: medansatu

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 08 Juni 2018 - 21:35:39 WIB

Mengabdi 15 Tahun, Guru Ini Hidup Tak Layak

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kehidupan guru yang masih berada di bawah garis kemiskinan mungkin bukan ha

Senin, 30 April 2018 - 23:50:03 WIB

Dekatnya Warga dan TNI tak Dapat Dipungkiri

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Tak dapat dipungkiri, melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (

Sabtu, 28 April 2018 - 23:55:31 WIB

Personil Kodim 0314 Inhil Bagikan Nasi Kotak ke Tukang Becak

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Personil Kodim 0314 Inhil saat membagikan nasi kotak kepada abang becak

Kamis, 19 April 2018 - 23:30:47 WIB

PWI Provinsi Riau Nyatakan 5 Sikap Terhadap Dewan Pers

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau menyatakan lima sikap te

Jumat, 02 Februari 2018 - 20:38:40 WIB

Kisah Pemuda Jogja Antar Kakek Tak Dikenal Pulang ke Medan

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang kakek asal Medan mengaku tertipu hingga akhirnya sampai di Jogja. K

Sabtu, 27 Januari 2018 - 11:02:46 WIB

Kodim 0314 Inhil Siap Amankan Pilkada Serentak 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dengan segala daya upaya yang dimiliki, Kodim 0314 Kabupaten Indragiri H