Muridi Susandi Siap Pimpin KNPI Inhil

Sabtu, 06 Januari 2018 - 10:38:51 WIB
Muridi Susandi Siap Pimpin KNPI Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Perhelatan pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), sudah diramaikan oleh munculnya beberapa tokoh pemuda yang ikut meramaikan calon ketua, seperti Muridi Susandi yang sering di sapa  Kaud, menyatakan diri akan ikut dalam pencalonan Ketua DPD KNPI priode 2018-2021 nanti. 
 
Muridi Susandi/Kaud ini merupakan pemuda asli Kabupaten Inhil, Kecamatan Tembilahan yang saat ini berpropesi sebagai Jurnalis, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO). Serta banyak organisasi kepemudaan yang diikutinya dan di pegangnya, di antaranya masih menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Tembilahan yang masih aktif. 
 
Ketua DPK KNPI Kecamatan Tembilahan, menjelaskan Kepada awak media. bahwa dirinya hari ini sangat siap untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil, Jumat (05/01/2017) pagi. 
 
Berdasarkan pengalaman, dirinya siap untuk maju dalam pencalonan Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil periode 2018– 2021,karena dirinya yakin sudah saatnya yang menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil hari ini harus seorang yang Aktif, Inofatif, serta Visioner Berkarakter Unggul.
 
Lanjutnya, untuk program kerjanya dirinya sudah membuatkan satu rumusan/trobosan-trobosan program kerja yang dituangkan dalam suatu visi misinya yang akan di sampaikan nanti bersama organisasi kepemudaan lainnya.
 
 
Alasan dirinya hari ini akan maju menjadi calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil, karena ingin mengemban amanah para pemuda dan masyarakat luas agar apa yang di aplikasikan untuk kepemudaan terwujud lebih baik lagi, dan pemuda kabupaten Inhil bangkit.
 
Dengan alasan itulah dirinya ikut dalam pencalonan ketua nantinya. 
 
Lalu Muridi Susandi/Kaud berjanji seandainya dirinya terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil nantinya, dirinya siap dan berkomitmen dalam menjalankan amanah, juga akan menjalankan program yang disusun nya, baik dengan organisasi kepemudaan lainnya. 
 
Serta keseriusan dan turut ikut serta mensukseskan program visi dan misi kabupaten Inhil.
 

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT