Ketemu Ustad Ajai, H Syamsudin Tidak Jadi Golput di Pilkada Inhil 2018

Kamis, 25 Januari 2018 - 17:10:48 WIB
Ketemu Ustad Ajai, H Syamsudin Tidak Jadi Golput di Pilkada Inhil 2018 Cawabup Inhil Dr H Ali Azhar, S.Sos, MH

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Majunya tokoh ulama Dr. H Ali Azhar, S.Sos MH di perhelatan pesta demokrasi Pilkada Inhil 2018 memberikan warna tersendiri.

Kemunculan sosok yang akrab disapa Ustad Ajai itu sebagai calon wakil bupati di detik-detik terakhir pendaftaran cukup menyedot perhatian publik dan mengubah peta perpolitikan di negeri seribu parit.

Sosok Ali Azhar yang merupakan pimpinan yayasan Sabilal Muhtadin tidak asing lagi di mata masyarakat Indragiri Hilir dan memiliki banyak murid hampir di seluruh negeri hamparan kelapa dunia.

Pasca mendaftar mendampingi Calon Bupati Inhil Dr Ramli Walid, dukungan pun terus mengalir kepada pasangan yang memiliki jargon Ramah (Ramli Walid - Ali Azhar) dengan mengusung tagline Inhil Bangkit menuju Kabupaten Emas (Empati, Maju, Aman dan Sejahtera).

Salah satu toko masyarakat desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas menyambut baik majunya Ali Azhar mendampingi Ramli Walid. Ketokohan cucu Syekh Abdurahman Siddiq tersebut punya daya pikat tersendiri.

"Rencana saya mau golput kalo gak ada yang positif, tapi karena dah ketemu yang positif (Ustad Ajai) saya tidak jadi golput, saya ini udah kecewa," ujar Syamsudin ketikaa berbincang-bincang di halaman Mesjid Al Hilal, Desa Sungai Gantang, Kamis (25/01/2018) sore. (Ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT