Rudding Ditemukan Tinggal Tengkorak, Cawabup Inhil Ustad Ajai Bacakan Doa

Jumat, 26 Januari 2018 - 23:48:08 WIB
Rudding Ditemukan Tinggal Tengkorak, Cawabup Inhil Ustad Ajai Bacakan Doa

INHILKLIK.COM, KUINDRA - Warga Kelurahan Dapat, Kecamatan Kuindra dibuat geger, Jumat (26/01/2018). Rudding, Warga RT 01 Kelurahan Sapat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Parit Baru Desa Tanjung Lajau Kec. Kuindra Kabupaten Inhil, Riau.

Bapak dari 6 orang anak ini ditemukan oleh Agus yang merupakan anak kandung sendiri, tepatnya dalam pondok perkebunan kelapa milik ayahnya.

Informasi yang dirangkum media ini, jasad Rudding saat ditemukan hanya tinggal tulang belulang yang berserakan di dekat pondok miliknya.

"Rudding (Almarhum) sudah 10 hari ke kebun, kemudian tiga hari kedepan ditelpon anaknya Agus, namun tak diangkat, karna Agus masih berpositif sangka, dengan sangkaan baterai ayahnya ngedrop," ujar Prasetyo, tetangga korban memberikan keterangan.

Lanjut Prasetyo, setelah sepuluh hari tak ada kabar berita, Agus memutuskan untuk menyusul ayahnya ke kebun, Jum’at 26 Januari 2018 Agus menemukan pompongnya tenggelam, dan didapati ayahnya telah meninggal di dalam sebuah pondok milik ayahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Calon Wakil Bupati Inhil, Dr H Ali Azhar, S.Sos, MH yang tengah berada di Sapat dalam kegiatan kunjungannya, menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka.

Pria yang akrab disapa Ustad Ajai menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga duka. Ustad Ajai berharap keluarga duka diberikan ketabahan atas musibah yang menimpa.

"Meninggal dunia, maut adalah rahasia dan sudah menjadi ketentuan Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan almarhum diterima segala amal kebaikannya," ucap pimpinan yayasan Sabilal Muhtadin itu kepada keluarga korban.

Terakhir, sebelum meninggalkan rumah duka, Ustad Ajai mengajak semua yang hadir untuk berdoa yang langsung dipimpinnya. (Ard).

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT