KETERLALUAN... Pria Ini Paksa Pacarnya 'Main' Dengan Teman Sendiri

Ahad, 11 Februari 2018 - 23:41:08 WIB
KETERLALUAN... Pria Ini Paksa Pacarnya 'Main' Dengan Teman Sendiri

INHILKLIK.COM, TANGERANG - Pelecehan seksual pada perempuan kembali terjadi. Seorang pelaku pelecehan atas nama Suwandi alias Wandi diringkus Satuan Reskrim Polres Tangerang Selatan, Kamis (8/2).

Anehnya, Wandi ini merupakan teman dekat korban, RSI yang dilecehkan.

Kanit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Iptu Sumiran menjelaskan pada Kamis (8/2) pukul 14.00 WIB, unit PPA menyelidiki dan menangkap pelaku Wandi di daerah Ciputat, Tangerang Selatan.

"Kemudian, kami melakukan pengembangan terhadap pelaku yang kedua yaitu Yoga Tri Handoko alias Agoy. Sekitar pukul 18.00 WIB kami berhasil melakukan penangkapan," kata Sumiran, Jakarta, Sabtu (10/2).

Iptu Sumiran menjelaskan kasus yang dapat dikatakan pencabulan ini, bermula ketika korban diajak bertemu oleh Wandi di Apartemen Green Lake View. Sesampainya di kamar, Wandi pun mendatangi kamar korban tetapi RSI beranjak keluar kamar.

Setelah itu, teman Wandi yaitu Agoy pun mengikuti langkah Wandi untuk masuk ke dalam Apartemen. Tidak lama, Wandi pun mengajak pacarnya atau korban untuk berhubungan badan.

"Sempat ditolak oleh korban soalnya malu karena dilihat temannya Wandi si Agoy. Tetapi Wandi membujuk korban lalu korban pun mengiyakan ajakan hubungan badan tersebut," ungkap Iptu Sumiran.

Setelah selesai, tidak disangka-sangka Wandi memaksa korban untuk 'bermain' juga dengan temannya, Agoy. Jika korban tidak melakukan, korban diancam akan dihabisi nyawanya.

"Lu harus main sama teman gue, kalau engga main, gue matiin lu," ancam Wandi kepada korban.

Dengan bejatnya, Agoy pun mencabuli korban dengan memegang buah dada korban dan alat vital korban dilecehkan dengan tangan. Iptu Sumiran mengatakan hal ini terjadi pada 10 Desember 2017 sekitar pukul 22.50 WIB.

Penyidik pun mendapati barang bukti visum et repertum dan satu buah buku mutasi Apartemen Green Lake View. Sesuai dengan perbuatannya kedua pelaku terancam hukuman 9 tahun menurut pasal 289 KUHP. Sampai saat ini, pelaku masih dalam proses pemeriksaan oleh Sat Reskrim Tangerang Selatan.

Sumber

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kamis, 20 September 2018 - 23:47:17 WIB

KETERLALUAN... Mobil Goyang Dekat Masjid, Ternyata Pak Guru Garap Gadis Belia

INHILKLIK.COM, JAWA TIMUR - Warga begitu geram. Seorang oknum guru honorer, Abdul Syukur (32), tega

Sabtu, 02 Juni 2018 - 23:49:10 WIB

KETERLALUAN... Diberi Penyedot Debu Saat Natal, Remaja Ini Bunuh Ibu dan Adiknya

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun, dituduh membunuh ibunya dan saudar