Spanduk AYO di Inhil Dirusak OTK, AMPG Lapor Polisi

Senin, 12 Maret 2018 - 23:36:16 WIB
Spanduk AYO di Inhil Dirusak OTK, AMPG Lapor Polisi

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Spanduk pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman-H Suyatno (Ayo) dirusak Orang Tak Dikenal (OTK) dengan cara menyobek bagian wajah. 

Dengan adanya pengrusakan spanduk yang terpasang di Sekretariat PD AMPG Jalan Pendidikan, Tembikahan, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Edy Hariyanto Sindarang akan melaporkan kejadian tersebut kepada Panwaslu dan Pihak kepolisian.
 
''Kita akan laporkan pengrusakan yang dilakukan OTK ini, ini tidak bisa dibiarkan,'' cetus Edy, Senin (12/3/2018), saat melihat sobekan dengan cara disayat dan ketahui dilakukan OTK Senin (12/3/2018) dini hari.

Ia pun menghimbau agar para pendukung dan relawan PD AMPG agar tidak terpancing emosi karena pengrusakan itu.

''Jangan terprovokasi, kita serahkan saja kepada pihak berwajib,'' tukasnya dilaporkan gagasanriau.com.
 
Menindaklanjuti informasi pengrusakan itu, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kepala Satuan Intelkam AKP Erol R Risambessy langsung meninjau sekre AMPG melihat langsung kondisi spanduk yang terpasang di pagar pekarangan sekre AMPG.

''Ditemukan dua lembar spanduk terpasang di pagar sekre AMPG dengan keadaan rusak. OTK itu menyayat spanduk bagian wajah Andi Rahman, dan menyayat logo PD AMPG,'' kata AKP Erol R Risambessy saat meninjau sekre AMPG.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT