Dicekik Piton Hingga Pingsan, Pawang Ini Dikira sedang Bercanda

Sabtu, 24 Maret 2018 - 23:59:32 WIB
Dicekik Piton Hingga Pingsan, Pawang Ini Dikira sedang Bercanda

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Ular adalah salah satu hewan yang cukup menakutkan, terutama bagi kita yang masih awam. Bahkan jika ular tersebut tidak memiliki racun seperti ular piton, tetap saja berbahaya bagi manusia karena memiliki otot yang sangat kuat.

Bukan hanya bagi kita yang masih awam saja, bagi para pawang pun ular bisa sangat berbahaya. Tidak percaya? Pawang yang satu ini mengalami bagaimana piton yang telah ia 'kenal' ternyata membuatnya tidak sadarkan diri.

Dalam sebuah video yang menjadi viral terlihat, seorang pawang ular mengeluarkan piton cukup besar. Saat itu ia memamerkannya di hadapan penonton, dan langsung membelitkannya di leher. Namun beberapa saat kemudian, ia terjatuh tak sadarkan diri. Bagaimana nasibnya?

Pada saat itu, penonton berpiki jikar itu semua adalah bagian dari aksinya. Dan pawang ular melakukan pertunjukan langsung di Mau, India, pada 20 Maret lalu.

Pria itu tercekik dan pingsan, bahkan menunjukkan tanda-tanda yang terlihat seperti kematian mendekat. Rekaman yang difilmkan di Uttar Pradesh ini terlihat, jika orang yang ada di sekitanya berpikir itu adalah bagian dari aksinya.

Sebelum, tiga orang bergegas memberikan bantuan dan membebaskannya dari lilitan ular piton.

Mereka langsung membawanya ke rumah sakit pemerintah setempat. Di mana dokter merawatnya dan kemudian merujuknya ke rumah sakit kedua. Kondisinya sampai saat ini tidak diketahui.

Namun ia terlihat seperti hendak meninggal saat terlilit piton. Berikut rekamannya:

Sumber : bakul.my.id

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT