Tokoh Masyarakat Kateman Dorong Raja Ferza Fakhlevi Untuk Maju di Pileg 2019

Kamis, 05 April 2018 - 11:19:35 WIB
Tokoh Masyarakat Kateman Dorong Raja Ferza Fakhlevi Untuk Maju di Pileg 2019 Raja Ferza Fakhlevi, SH.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Tokoh muda Indragiri Hilir (Inhil) kelahiran Sungai Guntung Raja Ferza Fakhlevi, SH didorong oleh tokoh masyarakat Kecamatan Kateman untuk ikut dalam perhelatan pemilu legislatif (Pileg) pada tahun 2019 mendatang.

Besar harapan masyarakat Kateman nantinya pria yang akrab disapa Levi itu akan duduk di kursi DPRD Inhil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) lima, Kecamatan Kateman, Belengkog dan Pulau Burung.

Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kateman, H Maspar S.Sos hari ini, Kamis (05/04/2018) mendatangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil di Tembilahan. Kedatangan pensiunan ASN itu bermaksud mengambilkan formulir pendaftaran Caleg PKB untuk Levi.

Kedatanan Maspar disambut Wakil Ketua DPC PKB Inhil, Pirman SH dan beberapa pengurus Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Inhil.

Levi dikenal sebagai sosok pemuda yang aktif dimasyarakat. Sejak dibangku sekolah hingga perguruan tinggi Levi juga terkenal aktif diberbagai organisasi, beberapa organisasi pernah dipimpinannya. Saat ini Levi bergabung dan aktif di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 “Kami para orang tua ini sudah berembuk bersama untuk mendrong Levi maju di pemilihan legsilatif 2019 mendatang, karena saat ini Levi sedang di Pekanbaru dan kondisinya kurang sehat jadi saya yang mengambilkan formulirnya, inilah bentuk keseriusan kita mendukung,” ujar Maspar.

H Maspar (kanan) mengambilkan formulir Caleg PKB untuk Raja Ferza Fahlevi di kantor DPC PKB Inhil.

Ditambahkan mantan Camat Pulau Burung itu, menurutnya Levi adalah sosok anak muda yang potensial dan layak untuk diberikan kesempatan mengemban amanah masyakarat. Masih banyak persolan di wilayah utara Inhil seperti infrastruktur, ekonomi dan SDM yang menurut Maspar perlu diperjuangkan oleh orang yang mempuni.

“Kami melihat Levi itu adalah sosok anak muda yang memiliki kemapuan, dia juga punya keilmuan, jadi saatnya kita memberikan kesempatan dan kepercyaan kepada yang muda untuk terjuan ke dunia politik, harapan kita Levi bisa duduk jadi anggota DPRD Inhil” kata Maspar yang juga pernah menjabat sebagai Lurah Taga Raja tersebut.

Levi sendiri ketika dikonfirmasi lewat whatshap menyampaikan keinginannya untuk maju di Pileg 2019 bukan semata-mata karena ambis pribadi, tetapi besarnya dorongan masyarakat yang mengingikannya untuk maju,

“Sebelum saya memutuskan untuk mendaftar saya sowan dulu ke tokoh-tokoh untuk meminta pendapat dan mohon doa restu juga ke keluarga besar dan masyarakat Dapil lima. Akhirnya salah satu kesepakatannya mereka yangg mengambilkan formulir. Ini penegasan bahwa keinginan maju untuk menjadi wakil rakyat bukan ambisi pribadi tetapi lebih kepada ingin mengabdi dan dorongan masyarakat,” ujar Levi. (ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Sabtu, 17 Februari 2018 - 16:04:07 WIB

Berapi-api, H Marjani: Kami Tokoh-tokoh Masyarakat GAS Siap Memenangkan Ramli Walid -Ali Azhar

INHILKLIK.COM, TELUK PINANG - Pasangan Calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Dr Ramli Walid - Dr Ali

Kamis, 05 Oktober 2017 - 14:12:58 WIB

Tokoh Insel Dukung Ikbal Sayuti Bertarung di Pilkada Inhil 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Tokoh dan masyarakat Indragiri Selatan, khususnya Kecamatan Reteh menduk

Sabtu, 17 Juni 2017 - 15:18:15 WIB

Yopi Buka Peluang Gandeng Tokoh lain

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Ketua DPD II Partai Golkar Indragiri Hulu Yopi Arianto yang juga merupaka

Jumat, 16 Juni 2017 - 16:30:47 WIB

Gerindra Survei Empat Tokoh dan Parpolnya Untuk Mencari Pendamping Eddy Tandjung

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Cari Pendamping Eddy Tandjung, DPD Partai Gerindra Riau mulai lakukan sur

Rabu, 07 Juni 2017 - 19:48:22 WIB

Ahmi Septari Bahas Pembangunan Riau dengan Para Tokoh Saat Berkunjung ke Inhil

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Ketua DPW Partai Perindo Riau, Ahmi Septari melakukan silahrahmi politik.