Al Azhar Islamic Tour, Umrah Berkualitas Sesuai Sunnah

Jumat, 06 April 2018 - 11:36:57 WIB
Al Azhar Islamic Tour, Umrah Berkualitas Sesuai Sunnah

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Telah hadir di kota Pekanbaru sebuah travel Umrah yang amanah, yang diberi nama “Al Azhar Islamic Tour” atau yang biasa disebut (AIT) dengan Motto “menghadirkan Umrah Berkualitas Sesuai Sunnah”.

Sebuah travel umrah yang didirikan oleh para alumni universitas Al Azhar Mesir sebagai bentuk tanggung jawab terhadap ummat. Sejak desember 2017, AIT wilayah Riau telah memberangkatkan jama’ah umrah sebanyak 7 kali periode, dimana 2 kali periode keberangkatan tiap bulannya.

Al Azhar Islamic Tour ini berkantor pusat di kota Padang Sumatera Barat, dan sudah berdiri semenjak Maret 2015. Dalam upaya memudahkan warga Riau dan Kepri mewujudkan keinginan ke Baitullah, maka dibukalah kantor AIT di wilayah Riau ini, yang beralamat di Jl. Arifin Ahmad No 99C.

Selain kantor wilayah yang berada di pusat kota Pekanbaru, AIT juga telah mempunyai beberapa kantor cabang di daerah Riau dan Kepri, diantaranya kantor cabang AIT Kubang, kantor cabang AIT Sukajadi, kantor cabang AIT Ujung Batu, kantor cabang AIT Tembilahan, kantor cabang AIT Perawang, kantor cabang AIT Dumai, kantor cabang AIT Batam Serta telah memiliki mitra atau perwakilan disetiap daerah di Riau dan Kepri. Dengan luasnya cakupan dari AIT, diharapkan masyarakat yang berada di daerah yang jauh dari pusat kota juga dapat lebih mudah dalam pengurusan rencana keberangkatan haji dan umrah mereka.

“Hal yang tidak kalah pentingnya lagi dari AIT yaitu Mutawwif dan Pembimbing umrah yang mendampingi jama’ah selama beribadah berasal dari alumni Universitas Al Azhar Mesir yang telah berpengalaman dan profesional di bidangnya, salah satunya Tuan Guru yang sangat terkenal di masa ini yaitu Ust. H. Abdul Somad, Lc. M.A Datuk Seri Ulama Setia Negara, Beliau merupakan penasehat sekaligus pembimbing manasik dan umrah di AIT, beliau telah umrah bersama AIT untuk 2 kali musim, terakhir di Januari 2018. InsyaAllah setiap tahunnya akan ada kesempatan bagi jama’ah AIT untuk melaksanakan umrah bersama Ust. H. Abdul Somad, Lc. M.A Datuk Seri Ulama Setia Negara. Al Azhar Islamic Tour menyediakan paket umrah reguler dan haji Khusus, serta beberapa paket umrah spesial diluar paket Reguler yang ada tiap bulannya, seperti Paket umrah eksklusif Sirah Nabawiyah, Paket umrah Plus Turkey serta negara-negara Islam lainnya,“ tutur Abdul Malik Al Munir, M. Hum, pimpinan wilayah AIT Riau yang juga putera INHIL kelahiran Pulau Palas, Kamis (05/04/2018).

Setiap jama’ah umrah yang berangkat dengan AIT, akan disediakan fasilitas lengkap mulai dari perlengkapan umrah yang komplit, akomodasi pesawat, bus serta hotel yang nyaman dan terpercaya dan yang terpenting menu makanan yang sesuai dengan lidah rakyat Indonesia.

Untuk persiapan menjelang keberangkatan umrah, AIT menyediakan pembekalan manasik calon jama’ah umrah 2 kali manasik sebelum berangkat tiap bulannya. Manasik ini juga dibuka untuk umum, jadi masyarakat sekitar kota Pekanbaru bisa ikut bergabung untuk mengikuti pembekalan manasik yang didakan oleh AIT tiap bulannya.

Pelayanan kantor AIT wilayah Riau buka senin-sabtu jam 08.00-17.00 WIB, atau bisa juga menghubungi nomor telepon 0761-8412820 atau 085265617710, bisa juga menghubungi cabang dan perwakilan di daerah. (yan/rls)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 19 Juli 2019 - 11:51:15 WIB
Dorong Industri Minyak Kelapa

PEPMIKINDO Gelar Pelatihan Berbagi Rahasia Bisnis VCO Berskala Export

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Perkumpulan Pengusaha Minyak Kelapa Indonesia (PEPMIKINDO) untuk pertama ka

Ahad, 14 Juli 2019 - 21:15:28 WIB

Gala Diner bersama HIPMI Riau, Gubernur Apresiasi Pengusaha Muda Industri Kreatif Digital

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Gubernur Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar M. Si Gala Dinner Bersama Badan P

Rabu, 26 Juni 2019 - 14:09:41 WIB
Munas Hipmi XVI

Mardani H Maming Dapat Sinyal Dukungan dari Ketum BPD Hipmi Riau

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Mardani H Maming bertandang ke bumi lancang kuning, Riau untuk agenda hal

Senin, 03 Juni 2019 - 23:40:24 WIB

Berawal Dari Hobi, Hasilkan Jutaan Rupiah

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Berawal dari hobi foto makanan, ibu dua anak bernama Oci Yonita Marh

Senin, 03 Juni 2019 - 03:58:01 WIB

Rusak Parah, Pemudik Keluhkan Akses Jalan Cikampak - Mahato

 INHILKLIK.COM, LABUSEL - Akses jalan Cikampak, Desa Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan (L

Kamis, 30 Mei 2019 - 23:02:00 WIB

Kurang Laku di Dalam Negeri, Produksi Sedan Indonesia Tetap Tinggi

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Zaman dulu, kendaraan pribadi beroda empat yang jadi favorit masyaraka