Kirim Foto Alat Pipisnya ke Gadis 13 Tahun, Pria Ini Diangkut

Sabtu, 02 Juni 2018 - 23:49:39 WIB
Kirim Foto Alat Pipisnya ke Gadis 13 Tahun, Pria Ini Diangkut

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang pedofil yang mengirim foto alat kelaminnya ke seorang gadis 13 tahun. Pria itu telah dipenjara selama 20 bulan. Paul Holland (42), mengira dia benar-benar berbicara dengan anak sekolah, dan tahu usianya dari awal.

Dia menanyakan ukuran bra dan meneleponnya saat sekolah pada satu titik.

Namun, dia disergap ketika dia mengatur untuk bertemu dengannya, ketika dia tahu dia sebenarnya telah berbicara dengan anggota WASP, kelompok pemburu pedofil yang main hakim sendiri.

Pengadilan Newcastle Crown diberitahu bahwa, setelah lebih dari sebulan mengobrol melalui internet, Holland mengatur untuk bertemu gadis itu di sebuah toko dekat St James 'Park, di pusat kota Newcastle.

Dia sudah tahu usia gadis palsu sejak awal, tetapi pesannya segera berubah menjadi seksual. Setelah memindahkan percakapan mereka ke WhatsApp, Holland mengirim gambar anak dari alat kelamin dan video.

"Dia juga mencoba untuk mendapatkan gadis itu untuk mengiriminya video eksplisit tentang dirinya," kata jaksa.

Namun, anggota WASP menghubungi sesama pemburu pedofil, Geordie Chasers, yang difilmkan ketika mereka menghadapkannya dan kemudian memanggil polisi.

Sekarang, Holland dari Pengadilan Eslington, Gateshead, yang memiliki 84 keyakinan di masa lalu, meskipun tidak ada yang terkait dengan pelanggarannya yang terakhir, telah dikurung selama 20 bulan setelah dia mengaku bersalah atas satu tuduhan mencoba bertemu seorang anak, setelah perawatan dan salah satu upaya untuk menghasut seorang anak untuk terlibat dalam aktivitas seksual non-penetratif.

Pengadilan mendengar, seorang anggota WASP menciptakan profil pemikat seorang gadis berusia 13 tahun di situs jejaring sosial yang ditagged pada 13 Maret tahun ini, dan dia segera dihubungi oleh Holland.
Rachel Master, penuntutan, mengatakan: "Pada tanggal 15 April pukul 1.17 pagi, terdakwa mengirim pesan kepada [gadis itu] yang mengatakan bahwa dia horny. [Gadis itu] bertanya apa maksudnya. 'Pukul 1.30 pagi, dia mengiriminya gambar penisnya.' Dia ditangkap ketika dia mencoba untuk bertemu gadis itu.

Neil Jones, meredakan, mengatakan Holland naif, 'ditantang secara intelektual' dan menderita depresi sejak kematian ibunya pada 2006. Dia menambahkan: "Dia sedih, 42 tahun sedih tanpa prospek nyata hubungan yang nyata atau valid, langgeng kecuali beberapa bentuk nyata intervensi terjadi."

Holland juga diberitahu untuk menandatangani Daftar Pelanggar Jenis Kelamin selama sepuluh tahun dan dijadikan subjek Perintah Pencegahan Kecacatan Seksual untuk periode waktu yang sama.

sumber: rakyatku

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT