Kejadian di TPS Sungai Piyai, Ketua KPU Inhil Sebut Kerjaan Mahluk Halus

Rabu, 27 Juni 2018 - 23:26:27 WIB
Kejadian di TPS Sungai Piyai, Ketua KPU Inhil Sebut Kerjaan Mahluk Halus

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kejadian aneh yang dialami oleh petugas TPS 02 Desa Sungai Piyai Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir, saat mengecek kelengakap logistik Pilbup Inhil, yang anehnya hilang dan muncul kembali, dianggap ketua KPU Inhil sebagai kejadian gaib oleh makhluk halus. 

Diungkapkan Ketua KPU Inhil, H Suhaidi dirinya mengetahui peristiwa itu dari  laporan petugas PPK kepada dirinya pagi itu. 

Diceritakannya, saat itu sekira pukul 7.10 Wib, petugas TPS yang disaksikan sejumlah petugas lainnya, membuka kotak suara yang masih bersegel. Namun para petugas di TPS tersebut dibuat terkejut hilangnya isi kotak tersebut yang berisikan logistik Pilkada. 

"Pihak keamanan yang disana langsung mengambil foto, ditutup lagi, tidak puas hati ketua KPPS membuka lagi, tutup lagi buka lagi hingga 4 kali," ungkap Ustad Suhaidi. 

Lanjutnya, Menindaklanjuti kejadian aneh itu, petugas KPPS langsung menghubungi PPK bagian logistik. Saat ia mengetahui hal itu, Ketua KPU Inhil meminta PPK disana untuk membuka kembali kotak suara yang berisikan logistik Pilkada Inhil yang menurutnya ada permainan gaib. 

"Jadi memang sudah diluar logika, begitu di cek barang ini ada seutuhnya, baik paku, baik tinta surat suara Semuanya ada," jelasnya. 

Menurut pria yang akrab disapa ustad Suhaidi ini, peristiwa aneh itu merupakan kejadian gaib yang dilakukan oleh makhluk halus, yang dianggapnya merupakan "gurauan". 

"Sebenarnya ketika itulah ada jin yang ingin bergurau, dia hilangkan dan dia hadirkan," tandasnya.

 

sumber: riau24

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT