Tindakan Vicky Prasetyo saat Tahu Istri Keguguran

Senin, 09 Juli 2018 - 23:53:54 WIB
Tindakan Vicky Prasetyo saat Tahu Istri Keguguran

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, hingga kini masih dirundung duka. Beberapa hari setelah momen lebaran kemarin, wanita 33 tahun tersebut diketahui mengalami keguguran saat berada di Bali dan berlibur bersama keluarga besar Vicky Prasetyo.

Sebagai seorang suami, Vicky Prasetyo tentunya merasakan sedih saat tahu janin dalam kandungan istrinya tak terselamatkan. Ia bahkan sempat panik saat melihat istrinya sudah tergeletak di lantai kamar mandi akibat jatuh sambil menggendong anaknya.

"Aku sih pertama kali dia jatuh, dia sudah teriak, 'Sayang sayang', aku pikir ada apalah ya, akhirnya aku langsung lari ke kamar mandi, pas aku lihat sudah tergeletak istri aku," ungkap Vicky Prasetyo yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Akhirnya aku papah, aku bawa ke tempat tidur. Aku sih masih belum terpikir bahwa akan sampai terjadi keguguran, karena kan aku jagain banget baby aku, karena aku tuh pengin banget punya anak. Terus akhirnya dia mulai sensitif dipijit, lalu beberapa hari kemudian kok mulai keluar flek," sambungnya.

Kejadian tersebutpun sontak membuat keluarga besar Vicky Prasetyo tak bisa sama sekali menikmati momen liburan mereka. Bahkan para sepupu serta anak-anak Vicky, diketahui hanya memanfaatkan waktu liburan untuk berenang dan melihat pantai.

"Baru nyampe (Villa) langsung kejadian, karena begitu nyampe, anak-anak maunya berenang. Paling di Bali itu karena ada anak-anak, biar mereka enggak terlalu sedih banget, daddynya sama adik iparku ngajak ke pantai sebentar," ungkap Angel Lelga.

"Tapi yang lainnya stay di villa, karena enggak bisa lagi. Soalnya suasananya sudah bukan mau happy-happy, jadi sudah pasrah saja," tandasnya.

Sumber: okezone.com

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 19 Oktober 2018 - 23:26:03 WIB

Ini Tindakan Manusia yang Bikin Anjing Kesal

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Anjing adalah hewan yang sangat dekat dengan manusia. Hewan berkaki em