Rupanya, Ibunda Tak Meresui Pernikahan Eza Gionino dan Kekasih

Selasa, 10 Juli 2018 - 22:24:17 WIB
Rupanya, Ibunda Tak Meresui Pernikahan Eza Gionino dan Kekasih

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Batalnya pernikahan Eza Gionino dan sang kekasih yang bernama Meiza Aulia Coritha pada 6 Juli 2018 ternyata mengungkapkan satu fakta baru, yakni ibunda dari aktor berusia 28 tahun itu, yakni Ruch Gaya rupanya tidak memberikan restu untuk hubungan putranya.

Ruch Gaya menceritakan bahwa dirinya memang sudah mengenal sosok kekasih Eza Gionino sejak lama. Meski awalnya suka, namun lambat ia merasa kurang simpati dengan wanita yang kerap disapa Eca tersebut.

"Sudah lama kenal. Dulu saya suka, biasa saja lah," ujar Ruch Gaya kepada awak media saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (10/7/2018).

"Tapi lama-lama saya kurang simpati. Enggak cocok dengan Eza. Ya sudah saya jelaskan," tambahnya.

Menurutnya, Meiza Aulia Coritha terlalu memiliki ego yang tinggi terhadap putranya. Oleh sebab itu, Ruch Gaya memutuskan untuk tidak memberikan restu sampai pada akhirnya mereka mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi pada 2 Juli 2018.

"Itu mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," ungkap Ruch Gaya.

Tak hanya itu, bahkan Ruch Gaya menyebutkan kalau kekasih dari putranya tersebut sempat menuding kalau ia telah memberikan pernyataan yang tidak benar di hadapan para awak media.

"Marah dia ngomong. 'Mama saya tuh sampai kepikiran karena mama Eza ngomong sama infotainment yang enggak-enggak'," tutupnya sembari menirukan omongan dari Meiza Aulia Coritha.

(okezone.com)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT