Purna Diklatpim III Angkatan I Pemprov Riau Tahun 2018

Rabu, 25 Juli 2018 - 18:13:30 WIB
Purna Diklatpim III Angkatan I Pemprov Riau Tahun 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sabtu (21/7) Pejabat Eselon III Pemprov Riau Purna Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan I Pemprov Riau Tahun 2018 melakukan Penanaman Pohon  dilingkungan Kampus BPSDM Provinsi Riau Jalan Ronggowarsito Pekanbaru. Kegiatan penanaman itu dilakukan sebagai Kenang-kenangan Purna Peserta Diklatpim III untuk BPSDM Provinsi Riau. 

Dari pantauan dilapangan ada beberapa jenis bibit Pohon yang ditanam dilingkungan kampus BPSDM yaitu Bibit Pohon Durian, Pohon Jengkol, Pohon Sirsak, Pohon Matoa, Pohon Trembesi, dan Pohon Ketapang Kencana, adapun Bibit didatangkan dari Balai Benih di Lubuk Sakat milik Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau dan ada juga bibit yang dibawa sendiri. Salah seorang Pejabat Eselon III yang ikut melakukan Penanaman Donny Ririn Vianto, SE salah seorang Kepala Bidang di BPSDM Provinsi Riau mengemukakan bahwa kegiatan penanaman ini merupakan ide bersama kawan-kawan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan Kampus BPSDM Provinsi Riau, harapan kami pohon-pohon ini terawat tumbuh dengan baik sehingga suasana Kampus BPSDM menjadi sejuk dan asri.

Turut hadir pada kegiatan penanaman tersebut T. Fazli salah seorang Kepala Bidang dilingkungan BPSDM Provinsi Riau dan Widyaiswara Ir. Embung Megasari, M.Si untuk kelancaran kegiatan penanaman tersebut BPSDM Provinsi Riau juga mengerahkan Personil guna  membantu kelancaran pelaksanaan penanaman, Kepala BPSDM Provinsi Riau H. Kasiarudin, SH mengucapkan Terimakasih atas atensi Pejabat Eselon III Purna Peserta Diklatpim Tingkat III Angkatan I Tahun 2018 semoga bermanfaat.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT