Walikota Dumai Zulkifli Mendadak Jadi Pelupa Usai Digarap Penyidik KPK

Rabu, 08 Agustus 2018 - 09:22:14 WIB
Walikota Dumai Zulkifli Mendadak Jadi Pelupa Usai Digarap Penyidik KPK

INHILKLIK.COM, JAKARTA -  Walikota Dumai, Zulkifli AS irit bicara usai diperiksa penyidik KPK terkait kasus dugaan suap terkait usulan dana perimbangan daerah dalam RAPBN-P di Kementerian Keuangan.
 
Ia mendadak lupa saat ditanya materi yang pemeriksaan terhadap dirinya. Zulkifli yang juga politisi Partai Demokrat itu diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang menyeret rekan separtainya yang duduk di DPR RI Amin Santoso (AMS) sebagai tersangka.
 
"Saya tidak ingat sama sekali," ujar Zulkifli AS usai diperiksa di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).
 
Zulkifli AS juga enggan berkomentar perihal aliran dana kasus dugaan suap terkait usulan dana perimbangan daerah dalam RAPBN-P 2018 tersebut. 
 
Ia hanya melempar senyum kepada awak media. Zulkifli AS keluar dari gedung KPK sekitar pukul 20.58 WIB dengan raut wajah senyum ramah. Mengenakan kemeja biru muda polos tanpa membawa tas atau bawaan lainnya.
 
"Saya tidak tahu," tuturnya seperti dilansir rmol.co.
 
Dalam kasus ini KPK menetapkan Amin Santoso, Kasie Pengembangan Pendanaan Kawasan Perumahan dan Pemukiman Ditjen Perimbangan Keuangan, Kemenkeu Yaya Purnomo, seorang pihak perantara atas nama Eka Kamaluddin, dan seorang kontraktor atas nama Ahmad Ghiast sebagai tersangka. (*).

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT