20-21 Agustus ini, Ustadz Abdul Somad Akan Hadir di Inhil

Selasa, 14 Agustus 2018 - 11:09:13 WIB
20-21 Agustus ini, Ustadz Abdul Somad  Akan Hadir di Inhil Ustadz Junaidi bersama Ustadz Abdul Somad beberapa waktu lalu.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dai kondang Ustadz Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan sebutan UAS, dipastikan akan hadir dan memberikan ceramah di Kabupaten Indragiri Hilir.

Selama dua hari 20-21 Agustus 2018, UAS yang sempat digadang-gadangkan umat untuk mendampingi Prabowo sebagai Cawapres di Pilres 2019 tersebut akan mengisi pengajian di tiga titik yaitu Tablig Akbar di PT BRS Kecamatan Pelangiran, Subuh Mubarak di Masjid di Sungai Guntung Kecamatan kateman, dan kajian Dhuha di Kecamatan Mandah.

“Ya selama dua hari 20 sampai 21 Agustus ini UAS akan safari dakwah di Inhil,” ujar salah seorang sahabat UAS di Inhil, Ustadz Junaidi, S.HI, M.Hum ketika dikonfirmasi Inhilklik.com, Selasa (14/08/2018).

Dosen Unisi Tembilahan itu dikenal dekat dengan UAS, selalu mendampingi setiap kunjungan UAS ke negeri seribu parit.

Baca juga: Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Pemilu 2019

Keduanya sama-sama aktif di Tarbiyah-Perti, Junaidi adalah Ketua Tarbiyah-Perti kabupaten Indragiri Hilir, sedangkan UAS adalah Majlis Ifta’ Tarbiyah-Perti Provinsi Riau.

Junaidi menyampaikan Kehadiran UAS di Inhil pada agustus ini merupakan jadwal UAS yang diminta oleh masyarakat sejak lama, September 2017 lalu.

“Kehadiran beliau sudah diminta lama sekali, september 2017. Alhamdulillah semoga jadwal safari dakwah Tarbiyah-Perti kabupaten inhil diberi kelancaran, terutama keberkahan,” ujar Junaidi.

Sebelumnya masyarakat Kecamatan Mandah telah melaksanakan rapat persiapan penyambutan kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kecamatan Mandah.

Acara rapat tersebut dihadiri Camat Mandah sekaligus memberi arahan, Kapolsek, Lurah, RT, RW, Pengurus Masjid, Pengurus LAM R, serta tokoh pemuda.

“Alhamdulillah kita bersama masyarakat tokoh agama tokoh pemuda sudah melakukan rapat persiapan menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad di kecamatan Mandah,” Ucap coordinator acara, Ahamd Tamimi baru-baru ini.

Berikut jadwal UAS selama di Inhil:

20 Agustus 2018, 1. Tabligh Akbar Di PT. BRS Pelangiran, jam 20.30-23.30

21 Agustus 2018, Subuh Mubarak di Masjid Al Falah,  Sei. Guntung 05.15 - 07.00. Dilanjutkan Kajian Dhuha di KH. Mandah .08.30-11.00. Selanjutnya pulang ke Pekanbaru 11.00-17.00. 

(ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT