Diguyur Hujan, RSPB Tetap Laksanakan Upacara HUT RI

Jumat, 17 Agustus 2018 - 14:13:38 WIB
Diguyur Hujan, RSPB Tetap Laksanakan Upacara HUT RI

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 menjadi kesan tersendiri bagi Keluarga Besar RSUD Petala Bumi Provinsi Riau karena Upacara dilaksanakan pada saat turun hujan.

Sejak subuh Kota Pekanbaru diguyur Hujan lebat dan sempat reda sebentar. Namun kondisi hujan ini tidak menyurutkan semangat Para Pejabat Struktural, Dokter, Paramedis dan Karyawan/i dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

Meski sempat tertunda 1 jam karena hujan tak kunjung reda akhirnya karena keinginan peserta upacara agar Upacara Peringatan Kemerdekaan tetap dilaksanakan akhirnya Upacara berlangsung khidmat meskipun dalam kondisi hujan.

Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau melalui Kepala Bagian Umum Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si mengutarakan "keharuannya atas semangat Patriotisme kawan-kawan jajaran RSPB karena kecintaan terhadap NKRI serta mengenang pengorbanan dan perjuangan para Pahlawan dalam memerdekakan Bangsa ini meskipun hujan Upacara HUT RI ke-73 dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Tetap dilaksanakan dengan," ujarnya.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dengan menghapus Amanat Pembina Acara dalam tertib acara untuk menyingkat waktu upacara dengan pertimbangan hujan yang tak kunjung berhenti.

Petugas Pembawa Bendera ketiganya adalah Dokter yang membawakan dengan serius dan khidmat sebagaimana petugas Paskibraka, upacara berjalan khidmat dan lancar.

Usai Upacara Kabag Umum menyampaikan ucapan terimakasih atas semangat patriotisme jajaran RSUD Petala Bumi Provinsi Riau yang tidak beranjak dari lapangan meskipun hujan semakin lebat ini menandakan semangat persaudaraan dan soliditas semakin kuat kegiatan diakhiri dengan bersalam-salaman dan photo bersama. (rls)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT