Juara AFF, Timnas U-16 diberi hadiah Rp 840 juta oleh BRI

Kamis, 23 Agustus 2018 - 22:42:15 WIB
Juara AFF, Timnas U-16 diberi hadiah Rp 840 juta oleh BRI

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Setelah membawa nama harum Indonesia sebagai juara di ajang Piala AFF 2018, Timnas U-16 mendapat apresiasi dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yaitu berupa tabungan Britama dengan total Rp 840 juta untuk pemain Timnas U-16, Pelatih Kepala, Tim Pelatih dan Ofisial Tim.

"Sebagai salah satu sponsor utama bank BRI tentu merasa bangga atas pencapaian Timnas U-16. Bank BRI sebagai BUMN memiliki tanggung jawab sebagai agen of development, tidak hanya di bidang ekonomi saja namun juga dalam bidang olahraga. Kita aktif mensponsori beberapa aktivitas olahraga seperti Indonesia Open dan yang sedang berlangsung Asian Games," kata Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI, Priyastomo, Kamis (23/8) di Three Buns Cafe, Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Melalui kerja sama dengan PSSI, menurutya Bank BRI secara langsung berkontribusi terhadap kemajuan industri sepak bola di Indonesia, sekaligus merupakan wujud nyata program BUMN yaitu 'Hadir Untuk Negeri' yang dipelopori oleh Kementerian BUMN.

Priyastomo berharap dengan adanya apresiasi tersebut dapat bermanfaat bagi timnas U-16 dan memacu agar terus berprestasi di ajang-ajang selanjutnya. Juga sebagai memotivasi generasi muda yang lain untuk memberikan prestasi bagi Indonesia.

"BRI memiliki kepedulian yang tinggi kepada generasi muda bangsa yang mampu berprestasi mengharumkan nama bangsa di kanca internasional. Hal ini merupakan wujud nyata dan komitmen Bank BRI terhadap pembangunan sumber daya manusia Indonesia," katanya.

Dia juga berharap persepakbolaan di Indonesia semakin maju dan mendoakan timnas U-16 dapat meraih gelar juara di ajang Piala AFC 2018 yang akan berlangsung pada September-Oktober di Malaysia.

Deputi Pengembangan Bisnis PSSI Marshal Masita berterima kasih kepada Bank BRI telah memiliki perhatian, dan mendukung Timnas U-16 dari awal tunamen AFF berjalan di mana BRI sebagai sponsor utamanya.

"Kebetulan hari ini hari kosong buat temen-temen timnas, karena mereka setelah ini akan berangkat training camp sampai tanggal September akhir. Kita berdoa semoga dukungan dari BRI bisa memotivasi mereka, semoga coach Fakhri dan tim bisa lolos FIFA World Cup under 17," harapnya.

Senada dengan Marshal, Sekjen PSSI Ratu Tisha menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI yang telah mendukung Timnas U-16. Ia berpesan kepada timnas U-16 untuk dapat menjawab dukung bank BRI, yakni dengan fokus dan konsentrasi di Piala AFC mendatang.
"Selamat bertanding adik-adikku dan terimakasih sekali lagi dukungan dari bank BRI," ujarnya.


(merdeka.com)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT