Kunjungan Sandiaga Uno ke Riau, HIPMI Tak Masuk Agenda

Senin, 03 September 2018 - 22:06:02 WIB
Kunjungan Sandiaga Uno ke Riau, HIPMI Tak Masuk Agenda Datuk Budi saat wawancara live di salah satu stasiun televisi swasta.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Dijadwalkan besok, Selasa (04/09/2018) Sandi akan hadir di Balai Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) untuk acara adat Tepuk Tepung Tawar sebagai putra kelahiran Riau yang dipercaya sebagai Cawapres mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

"Kita BPD HIPMI Riau sangat senang dan gembira beliau (Sandi) akan pulang kampung ke tanah kelahirannya, kami antusias walau HIPMI tak masuk agenda" ujar Ketum BPD HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi, Senin (03/09/2018).

Sandi yang dijadwalkan mendarat pukul 7.45 Wib pagi besok akan menghadiri beberapa agenda sebelum Tepuk Tepung Tawar di LAMR. Diantaranya sandi akan mengisi Kuliah Umum di kampus UIR.

Nanum dibalik kegembiraan Budi ada terselip rasa kecewa. HIPMI Riau selaku BPD Pendukung Sandi saat maju Caketum BPP HIPMI dulu tidak dilibatkan dalam penyusunan agenda.

"Sedikit kecewa tidak satupun agenda acara kunjungan yang bisa melibatkan HIPMI Riau, kami maklum agendanya disusun kawan-kawan Parpol Pendukung" celetuk Budi.

Padahal menurutnya BPD HIPMI Riau telah mengadakan Rapat BPL Diperluas bersama seluruh BPC se Riau 27 Agustus lalu.

"Beberapa kali kami mencoba meminta agenda pada saudara Miftah selaku penghubung, namun selalu dijawab belum fix. Tadi malam baru HIPMI ditemui di Hotel Dafam tapi dengan disayangkan tidak bisa lagi memasukan agenda kami. Padahal 12 BPC dan HIPMI Perguruan Tinggi telah antusias. Para Mantum HIPMI RIAU pun sudah beberapa orang saya confirmasi untuk hadir" kata Datuk Muda ini dengan senyum seadanya.

Seperti diketahui nama Ketua Umum HIPMI Riau Datuk Budi Febriadi baru-baru ini viral melalui videonya atas keberanian mengusir Perusuh Penghadang Neno Warisman di Bandara SSQ II Pekanbaru.

Sabtu (25/08/2018) lalu Budi bersama masyarakat mendatangi bandara selesai salat Ashar karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Masyarakat Riau cinta damai, kita tidak mau aset kita dirusak, bakar-bakar ban, rusak pagar, ini aset kita, malu kita sebagai bangsa Melayu," ungkap Datuk Budi waktu itu.

Ia meminta polisi mengamankan tamu yang datang, tidak boleh ada yang menolak.

Walau sedikit kecewa namun HIPMI RIAU bersama seluruh BPC tetap akan hadir di acara Tepuk Tepung Tawar mantum kebanggaan mereka. (Ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Ahad, 01 Oktober 2017 - 16:39:21 WIB
Kunjungi KBB Inhil

Edy Indra Terima Kunjungan Ketua DPP PPP

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Salah seorang Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rusli E

Jumat, 28 April 2017 - 17:38:04 WIB

Pengurus IDAMAN Inhil Lakukan Kunjungan ke Teluk Pinang

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Pengurus DPC Partai Idaman Kabupaten Inhil melakukan kunjungan ke K