Mungkinkah si Cantik Ella Nurhayati Tewas di Tangan Anak Kandungnya?

Selasa, 18 September 2018 - 23:58:22 WIB
Mungkinkah si Cantik Ella Nurhayati Tewas di Tangan Anak Kandungnya?

INHILKLIK.COM, BANDUNG - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan Ella Nurhayati yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Lembang, Bandung Barat, Selasa (11/9/2018) lalu. 

Polisi juga sudah menemukan sejumlah alat bukti yang mendukung pada informasi terkait kematian pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kota Bandung tersebut.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra mengungkapkan tiga dari beberapa orang saksi yang telah diperiksa ialah saksi yang mengetahui suasana di TKP setelah kejadian berlangsung.

"Dari beberapa orang saksi, tiga orang saksi yang telah dimintai keterangan adalah saksi yang mengetahui sesaat setelah kejadian," ungkap Niko seperti dilansir dari detikcom, Selasa (18/9/2018).

Tiga orang saksi tersebut, kata Niko, melihat anak korban berinisial MA (16) ke luar dari rumah dengan tangan berlumuran darah dan membawa pisau. MA diketahui anak berkebutuhan khusus (ABK).

"Di mana si anak korban ke luar dengan tangan berlumuran darah dan membawa beberapa barang, salah satunya adalah pisau," kata Niko.

Niko mengaku, saat ini telah memeriksa tiga belas orang saksi. "Sudah tiga belas saksi yang dimintai keterangan, dua di antaranya tambahan yang telah kita lakukan pemeriksaan adalah mantan mertua dan saudara daripada korban," ujar Niko.

Saksi lainnya yang akan diperiksa, sambung Niko, merupakan guru sekolah tempat anak Ella yang berkebutuhan khusus menimba ilmu.

"Dan hari ini merupakan agenda pemeriksaan salah satu guru di mana anak korban yang berkebutuhan khusus sekolah," ungkap Niko.

Niko menegaskan, keterangan dari saksi merupakan satu dari beberapa alat bukti yang ada dan akan disajikan untuk menetapkan pelaku dari pembunuhan Ella.

"Alat bukti keterangan saksi adalah salah satu dari beberapa alat bukti yang ada, yang nanti akan kita sajikan berdasarkan kualitas alat bukti yang ada, untuk nanti akan kita tetapkan siapa yang akan jadi tersangkanya," tutur Niko.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu, 19 September 2018 - 23:43:36 WIB

Ada Darah dan Bekas Cakaran Ditangan Anak Ella Nurhayati, Mungkinkah Dia Pelakunya?

INHILKLIK.COM, BANDUNG - Perlahan, kasus pembunuhan Ela Nurhayati (42) mulai terungkap. Kepolisian u